Huawei MatePad Masuk ke Indonesia 12 April, Tawarkan Pengalaman Tablet Rasa Laptop

CRCOID – Huawei MatePad terbaru dipastikan meluncur ke Indonesia pada 12 April. Tablet Huawei ini akan dikenalkan bersama dua laptop baru lain, MateBook D14 dan MateBook D15.

“Sebagai tablet cerdas untuk kegunaan bekerja, belajar, maupun hiburan, HUAWEI MatePad memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan produktivitas dan kreativitas cerdas dengan lebih baik,” kata Country Head of Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, Senin (4/4/2022).

Huawei MatePad membawa desain minimalis yang menggabungkan ergonomi dan estetika teknologi. Layarnya berukuran 10,4 inci dengan resolusi 2K, serta dipasangkan dengan sistem audio dari Harman Kardon.

Tablet ini didukung perangkat tambahan seperti HUAWEI Keyboard dan M-Pencil Package generasi kedua. Dengan ini, pengguna bisa merasakan pengalaman laptop di tablet Huawei MatePad.

Baca Juga:
Huawei MateBook D14 dan D15 Terbaru Meluncur ke Indonesia 12 April

Selain itu adanya fungsi Multi-Window mempermudah pengoperasian dengan membuka hingga empat jendela aplikasi berbeda secara bersamaan. Lalu ada App-Multiplier untuk menangani sebagian besar aplikasi yang tidak mendukung mode lanskap saat dibuka di layar tablet.

Sebagai anggota baru dalam skenario Smart Office Huawei, tablet HUAWEI MatePad mampu terhubung dengan mulus ke perangkat-perangkat Huawei lainnya berkat sistem operasi HarmonyOS.

Misalnya saat disambungkan ke smartphone atau PC, HUAWEI MatePad memungkinkan pengguna untuk memindahkan dokumen di antara kedua perangkat dengan hanya drag and drop. Ia juga serta mampu meningkatkan efisiensi melalui kontrol berbagai perangkat keras langsung dari tablet.

Adapun dengan PC, HUAWEI MatePad memberi keleluasaan bagi pengguna untuk memindahkan secara cepat konten-konten di antara dua perangkat, berbagi keyboard dan mouse, serta mengaktifkan Mirror Mode, Extend Mode, dan Collaboration Mode untuk efisiensi yang lebih tinggi dalam pekerjaan dan kreasi.

Baca Juga  Gratis Diamond Free Fire dan MLBB! Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Gaming Hanya Rp16.000

Terakhir HUAWEI MatePad memiliki kapasitas baterai 7.250mAh yang dipasangkan dengan SuperCharge 22,5W. Perusahaan mengklaim tablet dapat terisi penuh dalam waktu 2,5 jam.

Baca Juga:
Developer Rusia Bikin Toko Aplikasi Pengganti Google Play Store

HUAWEI MatePad akan tersedia untuk pre-order pada 12 April 2022. Peluncuran tablet ini disiarkan secara virtual pukul 14.00 WIB nanti.



Source link