Keseruan #KembaliSilaturahmi, IM3 Hadirkan Kuota Besar 50GB dan Nelpon Sepuasnya lewat Freedom Internet

CRCOID – Menyambut kembali keseruan yang sempat hilang selama dua tahun Ramadhan terdahulu, IM3 menghadirkan kampanye dengan semangat #KembaliSilaturahmi yang mengajak masyarakat Indonesia khususnya para generasi muda untuk kembali terhubung dengan bertemu teman dan keluarga serta memberikan paket Freedom Internet 50GB, agar seluruh pelanggan dan kaum milenial dapat menikmati hiburan dengan pengalaman internet yang maksimal.

“Pada Ramadhan tahun ini, IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia untuk bersama merayakan #KembaliSilaturahmi, setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti. Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadhan ini melalui paket Freedom Internet, dengan kuota besar 50GB. Kami berharap, promo ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini,” ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh.

Kampanye #KembaliSilaturahmi dari IM3 ini mengajak masyarakat Indonesia, termasuk para generasi muda untuk kembali terhubung dengan bertemu orang-orang terdekatnya. IM3 menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp100.000 (harga normal Rp150.000).

Keseruan persembahan IM3 tak cuma sampai di sini, IM3 berkolaborasi dengan para musisi muda menghadirkan lagu Alunan Temu. Lagu yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano, serta dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya ini  bakal menemani masyarakat dan para milenial, karena akhirnya mereka dapat bertemu lagi di Ramadhan kali ini untuk saling silaturahmi.

Baca Juga:
Padat Aktivitas Saat Ramadhan, Opick Diprotes Keluarga hingga Dipanggil Bang Toyib

Para pecinta musik Indonesia bisa menikmati instrumen istimewa dalam Alunan Temu, karena diisi dengan suara detak jantung para musisinya. Tembang unik ini memang sengaja diwarnai dengan “detak-detak bahagia” saat bisa berkumpul dan bersenda gurau lagi dengan keluarga, teman, dan sahabat mereka di hari yang Fitri.

Baca Juga  Jangan Lupa Klaim, Kode Redeem FF 29 April 2022 Spesial Jelang Lebaran

Kemeriahan semakin seru, karena Kampanye #KembaliSilaturahmi didukung oleh peluncuran video yang menceritakan tentang kegembiraan tiga sahabat yang akhirnya bertemu setelah terpisah sekian lama. Mereka digambarkan sebagai target pengguna IM3, yaitu generasi muda yang sudah lebih dewasa, yang selalu ingin terhubung dengan satu dengan lainnya.

Selama Ramadhan tahun ini, IM3 juga ingin berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan melalui serangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar. Berbagai kegiatan diselenggarakan melalui Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi, yaitu program visit outlet (Sidak IM3) dengan Ramadhan Bus dan ditutup dengan Konser Ramadhan yang patut ditunggu.

Baca Juga:
Miris, Ratusan Korban Gempa Pasaman Barat Masih Tinggal di Tenda Pengungsian hingga Ramadhan 1443 Hijriah

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama yang kesusahan.
Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah makanan bersama CRCOID di laman Indonesia Dermawan.
Untuk langsung meng-input jumlah sedekah silakan
KLIK DI SINI!



Source link