Smartphone realme C35 Hadir di Indonesia dengan Desain Premium, Lengkap dengan Kamera 50 MP, Harga Rp2 Jutaan

CRCOID – Kabar gembira bagi penyuka smartphone dengan tampilan desain premium, karena realme C35 telah resmi meluncur di Indonesia. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan memori, yaitu realme C35 dengan RAM 4GB + 64GB dan 4GB + 128GB, yang masing-masing harganya sekitar Rp2 jutaan.

Smartphone yang memiliki tagline “Kamera Cakep, Desain Stylish” ini datang dengan mengutamakan desainnya yang mewah dan unik, tidak lupa kualitas kamera dan performanya ciamik.

Realme C35 merupakan smartphone paling tipis dan paling ringan yang mengubah citra di kelas C Series. Dari sisi desain, realme C35 mengusung Dynamic Glowing Design, yang artinya realme C35 menggunakan bezel right-angle dari bahan pelat 2D, memberikan keunikan material dengan pantulan cahaya dinamis di setiap posisi, membuatnya terlihat futuristik dan trendi untuk memancarkan kepribadian penggunanya.

Nyatanya realme C35 memang membawa filosofi flagship ke dalam kelas entry level lewat konsep Dynamic Glowing Design. Di Indonesia smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna sesuai dengan persona penggunanya, yakni Glowing Black dan Glowing Green. Smartphone paling stylish di kelas entry-level ini makin lengkap dengan keberadaan sertifikasi kualitas dari TÜV Rheinland untuk jaminan kualitas terbaik di kelas Rp 2 jutaan.

Baca Juga:
Realme GT 2 Pro Dipastikan Hadir Bareng Seri Narzo 50 dan Buds Air 3 di Indonesia

Layar pada realme C35 melengkapi visual yang menawan melalui panel FHD Fullscreen 6,6 inci. Adapun rasio layarnya mencapai 90,7%, sehingga pengguna dapat menikmati film tanpa gangguan visual. Resolusi 2408 x 1080 pikselnya menghasilkan gambar yang tajam, dengan tingkat kecerahan 600 nits.

Realme C35 dilengkapi tiga kamera yang tersusun di bodi belakangnya, di mana kamera utamanya dilengkapi teknologi AI beresolusi 50MP. Dengan teknologi tersebut, pengguna dapat merekam video berkualitas tinggi hingga 1080P dan 30 fps. Sementara itu, kamera depannya juga bisa membuat para pengguna semakin eksis dengan 8MP kamera selfie. Kamera depan realme C35 ini dapat merekam video dengan kualitas hingga 720P dan 30 fps.

Baca Juga  Daftar Tim yang Lolos dan Jadwal Playoff MPL Season 9

Bicara performa, realme C35 dibekali chipset Unisoc T616 yang mumpuni, dipasangkan dengan opsi penyimpanan 4GB/64GB dan 4GB/128GB. Smarthone ini menjalankan realme UI R Edition berbasis Android 11, berikan pengalaman antarmuka yang mulus dan simpel.

Baterainya berkapasitas 5.000mAh, dengan adaptor bawaan 18W Quick Charge untuk mengisi daya. Tersedia pula mode Super Power Saving, sehingga penggunanya bisa hemat baterai ketika berada di kondisi darurat.

Fitur lainnya yang disematkan, yaitu dual SIM, 4G, Dynamic RAM Expansion (DRE) atau RAM tambahan hingga 4GB, micro SD, dan sensor sidik jari yang ada di samping.

Baca Juga:
Teaser Beredar, Realme GT Neo3 Bawa Layar 120 Hz

Smartphone realme C35 dengan kapasitas RAM 4/64 GB bisa didapatkan dengan harga Rp2.149.000, sementara realme C35 RAM 4/128 GB seharga Rp2.349.000. Kedua produk ini tersedia di e-commerce Lazada dan realme.com.



Source link