Vivo X Note Terlihat di Geekbench, Berapa Skor Performanya?

CRCOID – Vivo telah mengungkap bahwa mereka siap merilis beberapa HP anyar di kelas menengah dan flagship sebentar lagi. Menjelang peluncuran, Vivo X Note muncul pada salah satu platform benchmark populer.

Perlu diketahui, Vivo X Note bakal meluncur bersama Vivo X Fold dan Vivo X Pad pada 11 April di China. Vivo juga telah mengeluarkan beberapa teaser untuk menyambut perangkat anyar mereka di Weibo.

HP flagship Vivo X Note muncul di Geekbench dengan nomor model V2170A. Menurut daftar Geekbench, ponsel tersebut diberi kode nama taro. Dikutip dari MySmartPrice, perangkat ini akan mengusung dapur pacu Snapdragon 8 Gen 1.

Chip octa-core tersebut memiliki clock speed puncak 3.0 GHz dan membawa GPU Adreno untuk urusan grafis. Berdasarkan data Geekbench, Vivo X Note mempunyai RAM 12 GB.

Baca Juga:
Perbandingan Redmi Note 11 Pro vs Vivo V23e 4G, Serupa Namun Beda

Perangkat mencetak skor performa single-core sebesar 794 poin dan multi-core 3158 poin. Vivo telah mengonfirmasi bahwa ponsel premium mereka bakal meluncur dalam tiga varian warna yaitu Blue, Grey, dan Black.

Vivo X Note muncul di Geekbench. (Geekbench)
Vivo X Note muncul di Geekbench. (Geekbench)

Perangkat mengusung panel AMOLED 7 inci beresolusi 2K dengan kecepatan refresh 120 Hz. Itu diprediksi akan menjadi panel Samsung E5 AMOLED.

Sebelum ini, bocoran dari akun @WHYLAB di Weibo berhasil mengungkap fitur utama Vivo X Note. Vivo diharap menerapkan sensor area sidik jari ultrasonik 3D seperti pada iQOO 8 Pro.

Render Vivo X Note. (MySmartPrice)
Render Vivo X Note. (MySmartPrice)

Perangkat dapat mengusung sensor Samsung S5KGN1 dengan resolusi 50MP. Ini adalah sensor yang tersemat pada Vivo X70 Pro+ dan Google Pixel 6 Pro.

Kedua HP premium tersebut terbukti dapat menghasilkan foto ciamik. Konfigurasi kamera belakang diprediksi mencakup 50 MP (primer) + 48 MP (ultrawide) + 12 MP (potrait, zoom 2x) + 8 MP (periskop, zoom 5x). Prediksi fitur Vivo X Note lainnya termasuk baterai 5.000 mAh, pengisian daya 80 W, dan wireless charging 50 W. 

Baca Juga  Berburu Tambahan Primogems, Klaim Kode Redeem Genshin Impact 14 Maret 2022

Baca Juga:
Realme GT Neo3 Terlihat di Geekbench, Berapa Skor Performanya?



Source link