7 Rekomendasi Aplikasi Alarm, Dijamin Pasti Bangun dari Tidur

CRCOID – Aplikasi alarm pada smartphone bisa membantu mengingatkan kita pada jadwal tertentu atau membangunkan tidur.

Jika mengandalkan handphone sebagai alarm, ada cara untuk membuat bangun pagi jadi lebih segar. Yakni dengan mengganti suara alarm. Biasanya suara alarm sudah tersedia secara default di smartphone.

Rekomendasi aplikasi alarm bisa membantu pengguna menemukan suara alarm yang tepat. Selain itu bisa mengatur lebih dari satu alarm dan dilengkapi fitur menarik lainnya.

Google Play Store [shutterstock]
Google Play Store [shutterstock]

Berikut rekomendasi aplikasi alarm rangkuman HiTekno.com, jaringan CRCOID:

Baca Juga:
Smartphone realme C35 Hadir di Indonesia dengan Desain Premium, Lengkap dengan Kamera 50 MP, Harga Rp2 Jutaan

1. Shake-it Alarm

Bisa jadi alternatif alarm jika susah untuk bangun. Untuk mematikan alarm dari aplikasi ini, harus menggoyang, meneriakinya dan lain-lain. Ada pula fitur Deactivate Home Button yang mana akan memaksa pengguna tetap berada di aplikasi alarm itu tanpa bisa mematikannya sebelum menyelesaikan beberapa tugas.

2. AlarmMon

Alarm yang satu ini memiliki fitur-fitur basic yang lengkap. Uniknya, menyediakan aplikasi yang sangat berwarna dan menghadirkan sejumlah karakter kartun. Dengan membuat pengguna melihat karakter kartun ketika bangun tidur, akan membuat otak langsung bekerja.

3. Alarmy, Challenge Alarm clock

Baca Juga:
Developer Rusia Bikin Toko Aplikasi Pengganti Google Play Store

Alarmy menyebut dirinya sendiri sebagai alarm HP paling menjengkelkan di dunia. Sebab, untuk bisa mematikan alarm yang sudah diatur, perlu menyelesaikan beberapa misi terlebih dahulu. Itu bisa jadi teka-teki matematika ataupun yang lain, dan tiap teka-teki itu memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

4. Early Bird Alarm Clock

Bagi yang tidak suka suara alarm yang berlebihan, aplikasi ini sangat cocok . Early Bird Alarm Clock akan membangunkan secara bertahap atau langkah demi langkah. Dimulai dengan suara kecil yang perlahan-lahan jadi lebih besar jika tidak bangun juga. Dengan bunyi alarm yang berbeda setiap hari, tidak ada alasan untuk tidak bangun pagi.

Baca Juga  Apa Itu Teknologi MEMC yang Mulai Banyak Dipakai di Perangkat TV?

5. Alarm Clock Puzzle – Free Wake Up Alarm

Menyajikan teka-teki. Aplikasi ini sangat pas digunakan untuk penggunanya yang kurang tertantang dengan teka-teki di aplikasi lain. Beberapa tantangan yang disajikan aplikasi adalah matematika, menyelesaikan labirin, mengetik ulang, dan mengingat bentuk.

6. Turbo Alarm: Alarm clock

Turbo Alarm adalah jam alarm terlengkap dan tercanggih yang ada. Turbo Alarm Clock memiliki fitur tools, turbo, alarm, ultimate, volume, snoozing, taste, wakeup, dan masih banyak lagi.

7. Smart Alarm Clock – Android

Smart Alarm Clock ini adalah aplikasi alarm yang bisa terintegrasi dengan jam tangan pintar Android Wear, sehingga dapat menggunakan perintah suara ke pergelangan tangan untuk menyetel alarm baru.

Pasha Aiga Wilkins



Source link