Dijual 12 Jutaan Rupiah, Penyedot Debu Canggih Dyson V12 Detect Slim Dirilis di Indonesia

Dyson-V12-Detect-Slim-2.

CRCOID. – Dyson secara resmi telah membawa penyedot debu generasi terbaru tanpa kabel yang bernama Dyson V12 Detect Slim ke Indonesia dengan harga Rp12.650.000.

Tidak seperti mesin pengisap debu biasanya, Dyson V12 Detect Slim tidak dibekali oleh tabung khusus terpisah sebagai tempat debu ketika sudah dihisap sehingga membuatnya memiliki bentuk yang ringkas dengan bobot 2,2kg.

Mesin ini juga dilengkapi dengan gagang isap yang memanjang dengan pegangan untuk mengendalikan maupun menyalakan mesinnya. Di bagian ujung isapnya terdapat beberapa jenis kepala pembersih mencakup untuk lantai, area yang sulit dijangkau, maupun untuk kasur dan tangga.

Ketika ingin menyalakan ataupun mematikan mesin tersebut, tersedia tombol tunggal berwarna merah yang bisa ditekan. Untuk kepala pembersih Laser Slim Fluffy khusus dirancang untuk pembersihan lantai yang keras, sedangkan kepala pembersih penggerak langsung untuk semua jenis lantai.

Adapula alat pembersih celah light-pipe yang mengusung lampu LED untuk menjangkau ruang sempit dan gelap. Mesin pengisap debu ini mendukung teknologi penyaringan 5 tahap yang diklaim bisa menangkap 99,99 persen partikel kecil berukuran 0,3 mikron.

Motor Dyson Hyperdymium bisa menghasilkan daya isap kuat hingga 150AW  dengan kecepatan hingga 125.000 rpm. Untuk membersihkan bagian-bagian rumah secara akurat, mesin ini menggunakan Laser Dust Detection dengan sudut 1,5º, 7,3mm dari permukaan yang telah terhubung ke dalam kepala pembersih untuk menghisap partikel yang tidak kasat mata.

 Dyson-V12-Detect-Slim-1.

Sementara itu dukungan sensor piezo yang juga terhubung ke dalam mesin vakum memungkinkan mesin bisa mengukur dan menghitung partikel debu tanpa henti sebanyak 15.000 kali per detik. Debu pun akan memasuki penyedot dan mengenai saluran sensor piezo yang terletak di dalam saluran tabung sampah.

Baca Juga  Kalah dari Filipina, Indonesia Raih Medali Perak di Mobile Legends SEA Games Vietnam

Kemudian, getaran kecil dari debu diubah menjadi sinyal listrik yang akan ukuran dan jumlah debu akan ditampilkan pada layar LCD internal agar pengguna bisa melihat seberapa banyak debu yang telah dibersihkan oleh penyedot debu dan berbagai ukuran partikel sebagai bukti ilmiah pembersihan mendalam.

Berkat hadirnya teknologi anti kusut, mesin pengisap debu ini bisa mencegah melilitnya rambut di sekitar bilah sikat. Selain rambut manusia, bulu hewan peliharaan juga bisa dihisap tanpa merusak mesin.

Dyson-V12-Detect-Slim-6

Baterainya memiliki tujuh sel yang mampu menghadirkan pembersihan seluruh rumah selama waktu 60 menit. Baterainya ini bisa dilepas dan dipasang kembali. Apabila baterai habis, mesin bisa diletakkan pada dok pengisian daya yang tertempel di tembok.

Pengosongan tambung sampah juga bisa dilakukan dengan mekanisme injeksi yang secara otomatis akan mendorong debu dan serpihan ke dalam tempat sampah. James Dyson selaku Chief Engineer dan Founder menjelaskan bahwa Dyson V12 Detect Slim merupakan penyedot debu yang cerdas dan bertenaga tinggi, memberikan jaminan terbaik yaitu bukti ilmiah akan rumah yang lebih sehat dan bersih.

“Kita semua kini menjadi lebih sering melakukan bersih-bersih, berusaha menghilangkan debu rumah, tetapi kita tetap memerlukan jaminan bahwa rumah kita telah benar-benar bersih,” ujarnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link