Gagal Lolos Playoff, Slot MPL Geek Fam Akan Dijual?

CRCOID – Sebuah rumor mengenai slot MPL tim Geek Fam akan dijual ke tim lain yang ingin untuk masuk dalam ajang terbesar di game Mobile Legends ini. Rumor ini rupanya datang dari pentolan RRQ Hoshi, Xin.

Di live streaming bersama sejumlah streamer, Xin menyebut bahwa slot Geek Fam di MPL Indonesia nantinya akan dijual ke tim lain yang sudah sejak lama ingin berlaga di MPL.

Jika slot MPL tim Geek Fam dijual, maka dipastikan jika tim satu ini tidak akan berlaga di MPL Season 10 mendatang bersama deretan tim-tim besar lainnya.

Bisa jadi aja season depan udah nggak ada Geek Fam. Gue ada denger-denger isu dari mana gitu, slot Geek Fam itu bakal dijual,” jelas Xin yang disambut beragam oleh streamer lainnya di NIMO TV.

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 7 Day 3: Kemenangan Penuh, RRQ Hoshi Libas Rebellion Zion

Usai rumor ini tersebar, tidak butuh waktu lama untuk kemudian menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sejumlah penggemar mulai geger dan menebak-nebak mengenai tim mana yang akan mengganti posisi Geek Fam ini.

Melihat performanya di beberapa season MPL lalu hingga MPL Season 9 ini, tidak heran jika slot tim ini akan dijual di season mendatang. Pasalnya, Renv dan kawan-kawan masih belum mendapat hasil maksimal selama tampil di MPL.

Sampai artikel ini dibuat, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kebenaran rumor mengenai slot MPL Geek Fam ini. Pihak MPL hingga tim esports tersebut masih belum memberikan konfirmasi resminya.



Source link

Baca Juga  Cara Menghilangkan Komentar di Live TikTok Agar Tidak Mengganggu!