OPPO A96 Dirilis, Ada Bonus Senilai 1,3 Jutaan Rupiah Selama Masa Pre Order

OPPO-A96-5

CRCOID. – OPPO Indonesia resmi telah merilis handphone kelas menengah terbarunya yang bernama OPPO A96 dengan harga Rp 4.299.000 dan sudah bisa dipesan mulai hari ini sampai dengan tanggal 15 April 2022 mendatang baik secara daring maupun luring.

Sebagai penawaran menarik, setiap pembeli akan mendapatkan bonus dengan nilai total Rp1.359.000 salah satunya berupa A96 Sound Box Bluetooth Speaker senilai Rp599.000. Di samping itu, pembeli akan mendapatkan diskon harga sebesar Rp300.000 khusus untuk pembelian bundling dengan OPPO Watch Free.

Untuk pemesanan secara luring dengan menggunakan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit pada layanan pembiayaan Home Credit, Kredivo, AEON Fast, Payku, dan Indodana maka pembeli akan mendapatkan potongan harga program pembiayaan sampai dengan Rp660.000.

Sama seperti pendahulunya, OPPO A96 juga telah mengantongi sertifikasi IPX4 yang menandakan bahwa perangkatnya tahan terhadap cipratan air secara normal. Ditambah lagi OPPO A96 telah dibekali IP5X yang membuatnya antidebu.

OPPO A96 menawarkan dua varian warna yang meliputi Pearl Pink dan Starry Black. Bagian belakang bodinya mengusung desain OPPO Glow yang menjadikannya tahan terhadap goresan, noda, dan sidik jari.

Di bagian samping kanan bodinya yang sekaligus sebagai tombol power, OPPO A96 memiliki pemindai sidik jari untuk masuk ke dalam konten di layar dengan cepat tanpa perlu memasukkan kata sandi. Lalu juga fitur Face Recognition atau pengenalan wajah untuk masuk ke dalam konten dengan kamera depan.

OPPO-A96-6.

Di sektor tampilannya sendiri tebar pesona dengan layar berukuran 6,59 inci yang mempunyai resolusi Full HD (2412 x 1080 piksel) serta mendukung 95% NTSC Wide Color Gamut, dan refresh rate 90Hz dengan Adaptive Refresh Rate.

Baca Juga  Cara Mendapatkan Bundle dan Koleksi Eksklusif Free Fire x BTS

Baterainya berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 33W SUPERVOOC. Pengisian daya ini diklaim bisa mengisi 55% dari 0% dalam waktu hanya 30 menit. Untuk dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 680.

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Apabila kurang, pengguna bisa menambahkan ruang penyimpanan melalui selot microSD hingga 1TB. Dengan hadirnya teknologi ekspansi RAM, kapasitas RAM 8GB yang tersedia di OPPO A96 bisa diperluas dengan pilihan 2GB, 3GB, dan 5GB sehingga RAM memiliki total sebesar 13 GB.

OPPO-A96-1.

Sementara di sektor fotografi, OPPO A96 menggunakan dua kamera belakang berupa lensa utama 50 MP dengan aperture f/1.8 dan lensa bokeh 2 MP dengan aperture f/2.4 yang memungkinkan pengguna memanfaatkan mode portrait untuk mengambil foto dengan efek bokeh dengan latar buram. Kamera belakangnya juga didukung pembesaran digital 5x dan 20x bidikan beruntun.

Kemudian lensa depan mempunyai resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 yang menggunakan Artificial Intelligence (Al) Natural Retouching untuk menghilangkan noda sekaligus mempertahankan fitur wajah alami. Adapun fitur kamera tambahannya seperti AI Palette, Bokeh Flare Portrait, Flash Snapshot, dan Selfie HDR.

Soal audio, OPPO A96 menyediakan speaker dan mikrofon ganda untuk menghasilkan audio stereo yang enak didengar sekaligus bisa mengurangi kebisingan di sekitar berkat teknologi audio Dirac HD.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link