Siap-Siap, realme 9 4G Bakal Segera Sambangi Indonesia

realme-9

CRCOID. – realme Indonesia dikabarkan akan segera menghadirkan produk terbaru di bulan Ramadhan ini tepatnya pada tanggal 14 April 2022 mendatang.

Produk terbaru tersebut ialah handphone realme 9 4G dan dua produk lainnya meliputi realme Book Prime dan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition. Acaranya akan dilaksanakan secara daring melalui kanal YouTube realme Indonesia pukul 13.00 WIB.

Sembari menantikan acara peluncurannya, realme Indonesia pun memberikan sedikit bocoran dari spesifikasi yang akan dibawa realme 9 4G.

Dari segi desain, salah satu model realme 9 4G dengan warna mirip gurun pasir akan mengusung Ripple Holographic Design yang mana akan menghasilkan pantulan gelombang dinamis yang berubah-ubah sesuai dengan arah datangnya cahaya.

Sementara pada aspek tampilan, realme 9 4G akan dibekali dengan refresh rate 90Hz dan menggunakan panel Super AMOLED. Dapur pacunya akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680. Kemudian baterainya akan berkapasitas 5.000mAh namun belum diketahui apakah akan ditemani dengan fitur pengisian cepat.

Di sektor fotografi realme 9 4G akan menggunakan kamera utama 108MP Prolight Camera yang dilengkapi oleh sensor ISOCELL HM6 dan didukung teknologi Nonapixel Plus. Selain itu, kamera utamanya akan memiliki kapabilitas 9x Focussing Accuracy dan didukung mode Street Photography 2.0.

Sayangnya untuk lensa lainnya realme belum menjabarkan lebih detail. Namun bila melihat poster realme 9 4G, kamera belakangnya akan menggunakan tiga konfigurasi dan satu lampu pencahayaan.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya percaya handphone ini mampu menyuarakan keunggulannya di kelas 2 jutaan rupiah. “Layaknya yang selalu realme lakukan selama ini sebagai tech trendsetter melalui spesifikasi dan pilihan hardware terbaik berkualitas yang pasar tawarkan,” ujarnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link

Baca Juga  Realme Narzo 50A Prime Dijual Tanpa Charger, Apa Sebab?