Dell Precision 5470 Diluncurkan, Dibekali Intel Core H Generasi 12

CRCOID – Dell Precision 5470 dilncurkan pada Kamis (7/4/2022) sebagai laptop untuk mendukung produktivitas kerja dan mengenalkannya sebagai perangkat mobile workstation yang memiliki kinerja baik. Peluncuran Precision 5470 ini jadi bagian peringatan 25 tahun Dell Precision.

Dalam siaran persnya, Dell Precision 5470 diklaim menjadi laptop pertama yang dibekali dengan prosesor Intel Core H generasi 12 yang memenuhi persyaratan platform Intel Evo dan berbasis platform Intel vPro.

Mobile workstation ini tersedia dengan memori DDR5 hingga 64GB, penyimpanan hingga 4TB dan pilihan grafis hingga NVIDIA RTX A1000.

Precision 5470 memiliki layar imersif Infinity Edge 14 inci edge-to-edge yang memungkinkan pengguna leluasa melihat semua idenya dengan jelas di layar berukuran kompak, ideal untuk para kreator, teknisi, dan profesional spesialis dengan tingkat mobilitas tinggi.

Baca Juga:
Dell Perkenalkan Concept Nyx, Main Game Makin Nyaman dan Nggak Perlu Rebutan WiFi

Layar ini dilengkapi dengan ComfortView Plus bersertifikasi TUV, filter cahaya biru berbasis perangkat keras rendah daya yang tidak menghabiskan sumber daya atau memengaruhi warna asli dari ide konten yang dibuat.

Dari segi konektivitas, Precision 5470 dilengkapi koneksi Wi-Fi 6E berkecepatan tinggi dan perangkat lunak Dell Optimizer untuk Precision yang bisa membuat sistem tersebut bekerja lebih cerdas bersama penggunanya.

Perangkat lunak berbasis kecerdasan buatan (Artifical Intelligence/AI) ini mempelajari gaya kerja pengguna dan merespons kebutuhan pengguna, seperti secara otomatis meningkatkan kinerja aplikasi, waktu operasional baterai, pengaturan audio, dan privasi.

Pada bagian Click pad laptop ini dirancang berukuran besar memudahkan navigasi, sementara keyboard Pro modern dan pemindai sidik jari opsional menghadirkan kenyamanan dan kemudahan akses.

Sayang belum informasi soal ketersediaan dan harga Dell Precision 5470 di Tanah Air. [Antara]

Baca Juga  Facebook Blokir Media Pemerintah Rusia dari Iklan di Platform

Baca Juga:
Qlue – Dell Optimalisasi AI dan IoT di Sektor Bisnis Indonesia



Source link