EVOS Rekt Tanggapi Laga El Clasico Jilid Dua di MPL Season 9 Week 8

CRCOID – Gelaran MPL Season 9 Week 8 nantinya akan ditutup dengan laga El Clasico yang mempertemukan RRQ Hoshi dan EVOS Legends. Bicara soal laga panas ini, Rekt menyebut jika pertemuan kedua tim ini nantinya akan menjadi ajang adu mental.

Sejak dulu, pertemuan RRQ Hoshi dan EVOS Legends memang selalu seru untuk disaksikan. Punya rivalitas yang tinggi serta penggemar yang solid, kedua tim ini dikenal sebagai musuh bebuyutan sejak MPL dimulai.

Dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu, pentolan EVOS Legends, Rekt memberikan tanggapannya mengenai laga El Clasico di MPL Season 9 Week 8 nantinya.

Diakui oleh Rekt, El Clasico bukanlah mengenai skill mekanik maupun gameplay dari masing-masing player. Laga panas ini menjadi ajang untuk kedua tim saling beradu mental.

Baca Juga:
RRQ Hoshi Amankan Puncak Klasemen Akhir MPL Season 9 Week 6

Kehadiran penonton dalam pertemuan RRQ Hoshi dan EVOS Legends bagi Rekt semakin menambah serunya pertandingan ini. Terlebih teriakan penonton cukup mengambil peran penting dalam mempengaruhi mental lawan.

EVOS Rekt. (MPL Indonesia)
EVOS Rekt. (MPL Indonesia)

Kalau ada penonton sih sebenarnya El Clasico itu adu mental bukan adu gameplay. Nggak ada adu gameplay, adu makro, gue bayangin kalau ada penonton, lu mati disorakin, lu kill juga disorakin” jelas Rekt.

Laga antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends di MPL Season 9 Week 8 adalah yang kedua setelah sebelumnya berjumpa di leg pertama. Pada pertemuannya itu, EVOS Legends berhasil menumbangkan lawannya dengan poin 2-0 tanpa balas.



Source link

Baca Juga  Astronaut NASA Pecahkan Rekor Penerbangan Luar Angkasa Terlama