Pengguna Kripto Indonesia Diprediksi Capai 50 Juta dalam Lima Tahun ke Depan

CRCOID – Aplikasi Pintu resmi menginjak usia dua tahun sebagai aplikasi penyedia jasa jual beli dan investasi aset kripto di Indonesia yang kini telah memiliki dua juta pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jeth Soetoyo, Founder & CEO Pintu dalam keterangannya pada Kamis (7/4/2022) menyampaikan bahwa perkembangan pengguna kripto di Indonesia sangat potensial, bahkan bisa mencapai 50 juta pengguna dalam kurun waktu lima tahun ke depan.

“Kami optimistis pengguna aset kripto di Indonesia dapat mencapai 50 juta pengguna dalam kurun waktu lima tahun ke depan,” kata Jeth.

Jeth mengatakan meski baru menginjak usia dua tahun, dia mengaku cukup bangga terhadap berbagai pencapaian aplikasi Pintu, termasuk jumlah unduhan yang mencapai lebih dari dua juta pengguna.

Baca Juga:
Mulai Berlaku 1 Mei 2022, Ini Aturan Lengkap Pajak Aset Kripto di Indonesia

“Selain itu, saat ini tersedia lebih dari 50 pilihan token investasi dan fitur-fitur terbaru seperti Pintu Earn dan Pintu Token Staking. Paling terpenting adalah dua tahun kehadiran kami ternyata dapat diterima baik oleh masyarakat dan kami melihat memang inovasi yang kami hadirkan sesuai kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dan keamanan dalam berinvestasi aset kripto,” beber dia.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Pintu yang kedua, perusahaan memberikan apresiasi bagi pengguna dengan mengadakan Pintu 2nd Anniversary dan memberikan berbagai hadiah dengan total nilai hingga Rp 145 juta.

Sementara itu, Sarjana Crypto, pionir komunitas kripto di Indonesia turut hadir di acara perayaan Pintu 2nd Anniversary mengatakan pihaknya melihat pesatnya perkembangan industri kripto di Indonesia.

“Kami melihat Pintu berperan besar dalam meningkatkan penetrasi aset kripto di Indonesia melalui layanan yang mudah dan aman bagi masyarakat, dan itu cukup bagus untuk keberlangsungan industri kripto di Indonesia,” kata dia. [Antara]

Baca Juga  Cara Menggunakan HP Android Besar dengan Satu Tangan

Baca Juga:
Setengah Pemilik Kripto Pemain Baru, Terbanyak dari Brasil dan Indonesia



Source link