Punya Nama Unik, Perempuan Ini Pernah Dibully Bernama seperti Merek Mobil

CRCOID – Setiap nama yang diberikan kepada anak terselip doa dan harapan dari orang tua.

Terkadang, memiliki nama unik yang jarang digunakan membuat seseorang menjadi target pembullyan atau penindasan semasa sekolah.

Hal tersebut juga dialami oleh seorang perempuan karena memiliki nama unik menggunakan nama merek salah satu mobil mewah.

Sebuah video diunggah akun TikTok @jineylaa beberapa waktu lalu, pemilik akun mengaku semasa kecil ia kerap dibully karena memiliki nama yang unik.

Baca Juga:
Publik Bandingkan Sikap Jokowi saat Jadi Gubernur dan Presiden, Dulu Mengkritik, Kini Salurkan BLT: Konsisten dong Pak!

Pemilik akun membagikan foto ia dan dua saudaranya lainnya, di mana setiap nama depan masing-masing anak menggunakan merek mobil.

Nama-nama tersebut adalah Celica Riska, Ferrari Mikola, dan Lamborghini Astried.

Nama adalah doa. [TikTok]
Nama adalah doa. [TikTok]

Meski begitu, setelah beranjak dewasa, ia mulai menerima nama pemberian kedua orang tuanya.

“Dulu suka baper dibully gara-gara punya namanya gini, tapi sekarang udah biasa. Nama adalah doa dari orang tua ya kan,” tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Kemungkinan besar kedua orang tuanya berharap anak-anak mereka dapat sukses seperti para pendiri dan pembuat mobil-mobil tersebut.

Baca Juga:
Keren! Anak Ini Buat Mainan Boneka Kertas Sendiri, Warganet Beri Pujian

“Aku nggak malu sama sekali kok punya nama ini, cuma cerita aja kalau dulu sedih setiap dibully sama orang. Apa pun namanya pasti orang tua ngasih nama terbaik dan ada doa untuk anaknya masing-masing,” tambah pemilik akun dalam kolom komentar.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 2,2 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 245.600 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Baca Juga  Xiaomi 12 Lite 5G Vs POCO F4 5G – Mana yang Patut Dipertimbangkan?

“Tapi unik banget loh. Fix sih ngga ada yang ngembarin,” tulis akun @vitaamandaaaa.

“Lamborghini nama pemiliknya Ferruccio Lamborghini, Ferrari juga nama pemiliknya Enzo Ferrari, dan Celica adalah mobil resmi kejuaraan WRC 1972-1986,” ungkap @farelucid.

Nama adalah doa. [TikTok]
Nama adalah doa. [TikTok]

“Untuk bokapnya nggak namain Kijang Kapsul kak,” komentar @mestskung2.

“Pasti dari salah satu orang tuanya ada yang car enthusiast,” tambah @ghifaryyy_.

“Gemes banget tapi namanya,” sahut @intansandyyy.



Source link