Dikonfirmasi, MPL Indonesia Tak Lagi Tayang di Nimo TV

CRCOID – Nimo TV telah mengumumkan bahwa mereka bakal segera menutup kanal streaming game di platform-nya. Tak lama kemudian, akun resmi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL Indonesia) mengonfirmasi tidak akan menayangkan kompetisi melalui Nimo TV.

Penggemar sebelum ini masih bisa menonton Musim Reguler MPL S9 Mobile Legends melalui platform streaming game Nimo TV. Meski begitu, penggemar tak dapat lagi menyaksikan babak Playoffs MPL Season 9 di platform tersebut.

Pengumuman ini datang tak berselang lama setelah Nimo TV menyatakan bahwa mereka bakal menutup kanal game pada akhir April 2022. Sudah lebih dari 3 tahun Nimo TV menemani para gamer di Tanah Air.

Platform ini memberikan wadah untuk menyiarkan tayangan langsung dari beberapa game populer seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, GTA 5, Minecraft, Valorant, Free Fire dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Juarai FFIM 2022 Spring, Echo Esports Jadi Wakil Indonesia di Turnamen Internasional

Untuk Nimozen yang kami cintai. Terima kasih sudah sangat setia dan selalu mendukung Nimo TV. Lebih dari tiga tahun kebersamaan ini pastinya bukanlah waktu yang singkat. Tetapi seperti kata pepatah, tidak ada yang abadi. Dengan berat hati, kami harus menginformasikan bahwa Nimo TV Indonesia – Game akan berhenti beroperasi di Indonesia per akhir April 2022. Semoga seluruh Nimozen dapat mengejar mimpinya dan menjadi streamer terbaik suatu saat nanti,” bunyi keterangan resmi dari Nimo TV.

MPL Indonesia tidak tayang di Nimo TV. (Instagram)
MPL Indonesia tidak tayang di Nimo TV. (Instagram)

MPL Indonesia lantas mengumumkan pada Kamis (15/04/2022) bahwa mereka tak menyiarkan kompetisi eSports MPL S9 di Nimo TV.

Mulai hari ini, MPL Indonesia tidak akan tayang di Nimo TV. Terima kasih kepada Nimo TV yang telah menjadi patner kami, doa terbaik untuk Nimo TV. Nimozen, pantengin official MPL Indonesia karena Playoffs tinggal menghitung hari,” tulis MPL Indonesia melalui media sosial Instagram (@mpl.id.official).

Baca Juga  Ini Pengalaman Naik Kendaraan Tematik GoCar Protect+, Sediakan Penutup Kepala Hingga Bantal Leher

Live streaming kompetisi utama Mobile Legends masih bisa dipantau melalui TikTok, Vidio, Facebook, dan YouTube MPL Indonesia.

Ilustrasi Nimo TV. (Google Play)
Ilustrasi Nimo TV. (Google Play)

Kabar tidak tayangnya MPL Indonesia di Nimo TV cukup disayangkan. Pasalnya, babak Playoffs tentu bisa menarik banyak penonton di Nimo TV dibanding saat fase Regular Season.

Baca Juga:
Cara Main Roblox di Laptop, Cobain Yuk!

Perlu diketahui, Playoffs MPL Season 9 bakal berlangsung pada 21 hingga 24 April 2022. Enam tim yang bertarung di babak Playoffs yaitu RRQ Hoshi, ONIC Esports, Aura Fire, EVOS Legends, Alter Ego, dan Bigetron Alpha.



Source link