Satu Savage dan Dua Maniac Terekam di Momen Epik Regular Season MPL Season 9

CRCOID – Musim Reguler MPL Season 9 telah berlangsung selama delapan minggu ke belakang. MPL Indonesia membagikan rekaman video momen epik yang dihasilkan selama Regular Season.

Rupanya terdapat tiga pemain dari deretan tim yang lolos ke Playoffs di mana mereka mampu menciptakan “Epic Kill Moment”.

Mereka menumbangkan empat hero lawan sehingga mencetak Maniac. Salah satu di antara mereka bahkan dapat menghempaskan lima lawan sekaligus dan memperoleh Savage.

Selama babak regular seasons telah terjadi 1 Savage, dan 2 Maniac yang dilakukan tiga pemain dari ketiga tim yang masuk ke Playoff MPL ID S9,” tulis akun Instagram resmi MPL Indonesia.

Baca Juga:
Oura Puji Gameplay Alter Ego Udil di Laga Lawan ONIC

Deretan pemain yang masuk momen epik ini adalah AE Nino, BTR Matt dan ONIC CW. Epic Moment pertama memperlihatkan aksi Nino saat menggunakan hero Kimmy. AE Nino saat itu mampu membuat formasi ONIC berantakan.

Nino mencetak Maniac. (Instagram/ @mpl.id.official)
Nino mencetak Maniac. (Instagram/ @mpl.id.official)

Menghindar dari serangan Jungler ONIC, Nino justru dapat membalikkan keadaan. Ia secara berturut-turut menumbangkan Paquito, Mathilda, Dyrroth, dan Ling.

CW, Kiboy, Buts, dan Sir Ft Lans langsung tumbang di tangan Nino. Alter Ego saat itu menang 2 vs 0 melawan ONIC di Week 4. Epic Moment kedua memperlihatkan aksi ciamik BTR Matt.

Saat menekan Geek Fam, BTR Matt mampu mengeksekusi lawan dengan akurat menggunakan hero Beatrix. Matt menghempaskan empat pemain Geek Fam dalam serangan yang begitu cepat.

Epic Moment ketiga menampakkan aksi menawan CW dengan hero Miya. War di dekat base menjadi mimpi buruk bagi Geek Fam.

Baca Juga:
3 Tim Langganan Upper Bracket MPL, RRQ Hoshi Paling Sering

ONIC CW mencetak Savage dengan hero Miya. (Instagram/ @mpl.id.official)
ONIC CW mencetak Savage dengan hero Miya. (Instagram/ @mpl.id.official)

Setelah mencetak Triple Kill, CW semakin merangsek di dekat Inhibitor utama. Ia mampu menumbangkan dua hero lagi sehingga meraih Savage. Meski CW akhirnya tumbang, namun aksinya membuat kelima hero Geek Fam tersapu bersih.

Baca Juga  BTR vs Geek dan RRQ vs Aura

Perlu diketahui, enam tim yang lolos ke fase Playoffs MPL Season 9 adalah RRQ Hoshi, ONIC Esports, Aura Fire, EVOS Legends, Alter Ego, dan Bigetron Esports.

RRQ Hoshi dan ONIC Esports berhasil menempati slot Upper Bracket mengingat mereka menyabet peringkat pertama dan kedua di Regular Season.

Aura Fire, EVOS Legends, Alter Ego, dan Bigetron Esports harus berjuang di babak play-ins dalam menembus Upper Bracket. Tim yang gagal di babak tersebut akan tereliminasi secara langsung.

Itulah tadi momen epik selama Musim Reguler MPL Season 9, mana pro player Mobile Legends favorit kalian? (Video momen epik bisa dilihat melalui link ini).



Source link