Sudah Isi Formulir, Gamer Cantik ONIC Vior Pernah Ingin Masuk Ormas

CRCOID – Gamer cantik dari ONIC, Vior, rupanya pernah berkeinginan untuk bergabung ke ormas Pemuda Pancasila. Alasan Nita Vior untuk masuk ke PP sukses bikin penggemar salfok.

Vior merupakan sosok yang cukup familiar bagi penggemar eSports Mobile Legends. Ia merupakan bagian dari ONIC Esport di mana gadis cantik ini juga terdaftar sebagai pemain atau roster di pro scene.

Kekasih dari Gustian atau EVOS Rekt tersebut pernah membuat heboh ketika dirinya ingin mendaftar ke Pemuda Pancasila. Alasan Nita Vior untuk mendaftar ke ormas PP turut diungkap saat dia menjadi bintang tamu di channel YouTube Tema Indonesia.

Klip video mengenai alasan Nita Vior untuk bergabung ke Pemuda Pancasila bahkan masuk FYP dan viral di TikTok.

Baca Juga:
Rincian Top Play 5 MPL Season 9 Week 8, Ferxiic dan Kiboy Tampil Ciamik

Kepolosan Nita Vior mengingatkan kita kepada sang crazy rich BA Alter Ego, Livy Renata. Perlu diketahui, gadis berdarah Indonesia-Korea Selatan memiliki banyak penggemar karena sering tampil menjadi streamer game Mobile Legends.

ONIC Vior, Pro Player Mobile Legends dari Onic Esports. (HiTekno.com)
ONIC Vior, Pro Player Mobile Legends dari Onic Esports. (HiTekno.com)

Vior rupanya ingin bergabung ke PP karena menyangka sensasinya seperti mengikuti wajib militer (wamil) Korea Selatan. “Katanya Vior mau daftar ke PP yah?” tanya Rigen penasaran.

Iya aku kepikiran kan lagi viral tuh ya Pemuda Pancasila. Jadi aku pengen juga daftar. Karena gini aku tahu. Aku dulu mikir kayak wamil (wajib militer) di Korea gitu loh,” kata ONIC Vior dikutip dari channel YouTube Tema Indonesia.

Oh kamu ngiranya si ormas kaya wamil di Korea?” tanya Indra Jegel.

Iya, habis itu kata Bae (EVOS Rekt), dia mau bantuin aku katanya” jawab Vior.

Baca Juga  Sandal Dari Zaman Besi Ditemukan, Usianya Diperkirakan 1.700 Tahun

Baca Juga:
Wakili Indonesia, Ini Rekor Player Timnas Mobile Legends Sepanjang MPL

Buat masuk PP?” balas Rigen.

Dia mau beliin aku baju PP di Tokp*d,” ungkap Vior. Ia bahkan mengaku pernah mencoba untuk mengisi formulir pendaftaran. Meski begitu, Vior akhirnya tak masuk ke Pemuda Pancasila karena sang ibu tidak mengizinkan.

Udah ngisi (formulir). Udah fotokopi KTP. Tapi belum aku kasih (ke Pemuda Pancasila). Mami aku nggak bolehin,” ungkap Nita Vior menambahkan. Pengakuan Vior yang viral di TikTok ini memancing beragam komentar dari netizen.

11 12 sama Livy..wkwk,” kata @A*Aj*.

Orang kaya pada kenapa sih (emoticon tertawa),” balas @ay**b*w.

Mami aku nggak bolehin. Fix ngakak,” komentar @D**ke*n. Itulah tadi pengakuan ONIC Vior yang bikin penggemar geli dan geger, bagaimana pendapat kalian?



Source link