Kirim Pesan WhatsApp Bisa lewat Facebook Assistant di Ray-Ban Stories

CRCOID – Salah satu kelemahan WhatsApp adalah tidak dapat meminta Google Assistant mengirim pesan di aplikasi pesan tersebut kepada seseorang.

Tapi semua itu berubah, Meta membuat hal ini menjadi mungkin meskipun tidak dengan Google Assistant, tetapi dengan Facebook Assistant dan kacamata pintar Ray-Ban Stories.

WhatsApp Beta 2.22.9.13 terbaru menyertakan string dan aset yang menunjukkan bahwa aplikasi Pesan Instan milik Meta dapat mengirim pesan melalui Asisten Facebook pada kacamata pintar Ray-Ban Stories-nya.

Kacamata pintar Ray-Ban Stories menyertakan Facebook Assistant sebagai asisten suara pilihan, memungkinkan pengguna mengambil foto dan video di kacamata pintar melalui perintah suara.

Baca Juga:
WhatsApp Siapkan Tab Khusus “Komunitas”

Pengguna kaca pintar akan dapat menautkannya dengan WhatsApp di ponsel mereka dan mengucapkan perintah seperti “Hai Facebook, pesan Anna di WhatsApp” untuk melanjutkan mengirim pesan tanpa perlu mengeluarkan ponsel dari saku.

Tidak segera jelas kapan fitur tersebut akan diluncurkan. Tetapi seharusnya hanya menguntungkan sebagian kecil pengguna, yakni mereka yang memiliki kacamata pintar Ray-Ban Stories.

Fitur baru WhatsApp, kirim pesan lewat Facebook Assistant di Ray-Ban Stories. [XDA-Developers]
Fitur baru WhatsApp, kirim pesan lewat Facebook Assistant di Ray-Ban Stories. [XDA-Developers]

Dilansir laman XDA-Developer, Sabtu (16/4/2022), Pengguna juga menggunakan WhatsApp dan ingin menggunakan perintah suara untuk mengirim pesan di platform.

Saat ini, tidak ada petunjuk tentang dukungan perintah suara yang diperluas ke asisten virtual lainnya, juga tidak meluas di luar kasus penggunaan kacamata pintar.

Baca Juga:
Contoh Pesan WhatsApp untuk Mengingatkan Dosen Ada Jadwal Mengajar



Source link

Baca Juga  PBESI Ingin Esports Bantu Pertumbuhan Ekonomi Nasional