OPPO A96 Dijual Hari Ini di Indonesia, Tawarkan Diskon dan Bonus Menarik

OPPO-A96-6.

CRCOID. – Sebagai suksesor dari OPPO A95 di Indonesia, OPPO A96 hadir dengan peningkatan performa, desain, dan kamera.

Bahkan perangkat ini pun telah dibekali beragam fitur yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari penggunanya agar berjalan lancar.

Sebelumnya OPPO A96 telah diluncurkan secara resmi pada tanggal 7 April 2022. Kemudian dilanjutkan dengan pre-order yang dimulai hingga tanggal 15 April 2022 melalui jaringan OPPO Store atau toko-toko yang menjual perangkat OPPO di seluruh Indonesia.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPP Indonesia mengatakan bahwa OPPO A96 mulai dijual perdana hari ini. Pembeli akan mendapatkan berbagai keuntungan pada penjualan perdana seperti bundling dengan operator Smartfren, cashback Rp100 ribu untuk bundling OPPO Watch Free, diskon di OPPO Store luring hingga Rp660 ribu, serta gratis A96 Sound Box Bluetooth Speaker selama persediaan masih ada.

OPPO A96 Poster First Sale

“Selain itu, kami berupaya membantu program pemerintah dalam penghapusan sinyal 3G dengan mengadakan program trade-in perangkat OPPO A96 yang memiliki jaringan 4G handal,” tambah Aryo.

OPPO sendiri mengadakan program trade-in mulai dari tanggal 16 April hingga 22 April 2022. OPPO akan memberikan tambahan cashback hingga Rp250 ribu untuk pembeli yang ingin menukar perangkatnya dengan OPPO A96.

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, OPPO A96 telah dibekali dengan penyimpanan sebesar 256 GB. Meskipun penyimpanan internalnya lega, namun OPPO tetap menghadirkan slot microSD hingga 1 TB untuk dukungan ekspansi kapasitas penyimpanan.

Sementara kombinasi Qualcomm Snapdragon 680 (6nm) Octa-Core 2,4 GHz dan RAM 8 GB mampu menangani aktivitas multitasking yang dijalankan pada handphone ini dengan lancar.

OPPO-A96-HandsOn-Back

Adapun fitur RAM Expansion mampu meminjam kapasitas kosong dari penyimpanan internal menjadi RAM Virtual dengan pilihan 2 GB, 3 GB, hingga 5 GB. Dengan begitu, OPPO A96 dapat memiliki RAM dengan kapasitas total hingga 13 GB.

Baca Juga  Cara Mudah Mengubah Word dan Excel ke PDF 2021 PC / Laptop

Perangkat ini juga hadir dengan dukungan ROM Expansion yang memungkinkan data dari beberapa aplikasi sistem dan aplikasi media sosial dipindahkan ke microSD sehingga membuat kapasitas penyimpanan internal tidak cepat penuh.

OPPO A96 juga hadir dengan fitur menarik lainnya seperti speaker serta mikrofon ganda, Adaptive Refresh Rate pada layarnya, baterai 5.000mAh, 30W SuperVOOC, Bokeh Flare Portrait pada kamera belakangnya, desain OPPO Glow, sertifikasi IPX4 untuk perlindungan cipratan air normal, dan IP5X untuk perlindungan debu.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link