Viral Perempuan Curhat Dibelikan Sandal Lebaran Oleh Pasangan, Wujudnya Bikin Ngakak

CRCOID – Belakangan ini, viral di media sosial seorang perempuan yang curhat dibelikan sandal baru oleh pasangannya untuk dipakai saat lebaran nanti.

Sebuah video dibagikan akun TikTok @enna_gemoy pada 14 April, perempuan tersebut mengaku ia sangat senang setelah diberitahu oleh pasangannya karena akan mendapatkan sandal baru.

Tetapi ketika ia melihat wujud sandal tersebut, tampak raut kecewa pada foto yang ditampilkannya.

Bukan tanpa sebab, sandal yang dibelikan pasangannya sekilas tampak sandal khusus perempuan pada umumnya, yang memiliki hak tinggi dan berwarna merah.

Baca Juga:
Viral Kipas Angin di Masjid, Tetap Berputar Meski Kabel Power Tidak Dipasang

Tak disangka, sandal tersebut memiliki lampu warna-warni yang bekerlap-kerlip dan bunyi layaknya sandal anak kecil. Lampu tersebut menghiasi bagian atas sandal.

“Udah girang banget dibeliin sandal lebaran sama ayang. Eh nggak taunya… dibeliin sandal nyala dong buat lebaran sama ayang,” tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

DIkasih sendal nyala. [TikTok]
DIkasih sendal nyala. [TikTok]

Menurut keterangan pemilik akun, sandal tersebut akan terus berbunyi dan menyala setiap kaki penggunanya melangkah.

Melihat wujud dari sandal tersebut pun mengundang tawa dari para pengguna TikTok lainnya.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,3 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 62.200 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Baca Juga:
Momen Buruh Pabrik Tidur di Lantai 15 Menit Saat Istirahat Kerja Ini Bikin Publik Terenyuh

“Takut bininya hilang makanya dibeliin yang ada sirine,” tulis akun @andinisritya76

“Cinderella versi lokal hahaha,” komentar @dee_nft

“Kak itu setiap nginjek tanah bunyi? Kalau iya bengek kak waktu buat sholat Ied wkwk,” tambah @anfaro.

DIkasih sendal nyala. [TikTok]
DIkasih sendal nyala. [TikTok]

“Spill beli di mana, mau buat ngeprank mertua nih hahaha,” ungkap @piscesleo093.

Baca Juga  Ada Bonus dan Potongan Harga, Pre Order Monitor Gaming Samsung Odyssey Neo G9 Digelar

“Sandal lampu disko,” sahut @august_tine8



Source link