Clubhouse Rilis Fitur Dark Mode di Android dan iOS

CRCOID – Media sosial berbasis audio – Clubhouse, akhirnya meluncurkan fitur dark mode atau mode gelap ke perangkat iOS dan Android. Perusahaan mengklaim kalau itu adalah fitur yang banyak diminta penggunanya.

“Kami mendengar permintaan kalian. Kami membaca tweet kalian. Kami melihat solusi kalian dan versi UI impian kalian,” ujar Clubhouse dalam blog resminya, dikutip dari Techcrunch, Minggu (17/4/2022).

Kini pengguna bisa mengaktifkan mode itu lewat pengaturan dan pilih ‘Dark Mode’. Mereka juga bisa memilih opsi untuk ‘Always Dark Mode’ bersamaan dengan ‘User Device Settings’ untuk mengubah tampilan sesuai pengaturan sistem di ponsel.

Clubhouse mengatakan update baru ini memerlukan waktu selama beberapa hari ke depan sebelum dihadirkan ke semua pengguna. Jadi disarankan segera mengecek aplikasi Clubhouse di ponselnya apakah fitur itu sudah ada atau belum.

Baca Juga:
Cara Memeriksa Notifikasi Smartphone Android di PC Windows

Peluncuran Dark Mode ini muncul setelah Clubhouse menguji fitur game di room baru untuk perangkat iOS dan Android.

Fitur bernama Wild Cards ini menampilkan beberapa pertanyaan yang dirancang untuk memacu percakapan dan membuat pengguna saling mengenal satu sama lain.

Clubhouse sendiri adalah aplikasi berbasis audio yang sempat populer selama pandemi karena banyak orang yang melakukan aktivitas di rumah.

Tapi karena lockdown tidak seketat dulu, Clubhouse mungkin ingin mempertahankan penggunanya dengan fitur-fitur baru, termasuk dark mode.

Baca Juga:
Cara Menggunakan HP Android Besar dengan Satu Tangan



Source link

Baca Juga  5 Game PS5 Teman Ngabuburit, Bikin Puasa Makin Seru