Meta Indonesia Kenalkan Konten Khusus Ramadhan di Facebook Watch

CRCOID – Meta, perusahaan induk Facebook, memperkenalkan program khusus bulan Ramadhan yang bisa dinikmati pengguna Indonesia dalam platform Facebook Watch.

Country Director Meta di Indonesia, Pieter Lydian menyatakan, program ini dihadirkan lewat kolaborasi dengan kreator konten di dunia dan Indonesia.

Dengan ini, pengguna bisa menikmatinya saat sahur atau menanti waktu buka puasa.

“Mulai dari inspirasi kuliner lokal, tips untuk menjaga kebugaran di bulan Ramadhan, acara bincang santai yang membahas tentang #BulanKebaikan, hingga program serial televisi favorit, semuanya dapat dinikmati di Facebook Watch bersama teman dan keluarga,” kata Pieter dalam keterangan resmi, Minggu (17/4/2022).

Baca Juga:
Perusahaan Induk Facebook Mulai Uji Coba Jual Beli via Metaverse

Meta Indonesia Kenalkan Konten Khusus Ramadhan di Facebook Watch (ist)
Meta Indonesia Kenalkan Konten Khusus Ramadhan di Facebook Watch (ist)

Tanboy Kun, food blogger asal Indonesia yang terkenal lewat video mukbang, menjadi salah satu kreator unggulan yang akan menampilkan program Ramadan Mukbang di Facebook Watch.

Ia akan berbagi inspirasi kuliner dan juga resep makanan viral khas Ramadhan yang dapat dicoba bersama teman atau keluarga.

Selain Tanboy Kun, ada pula Chef Arnold yang berbagi resep dan kiat memasak di rumah, Ayu Ting Ting yang berbagi keseharian di bulan Ramadhan bersama keluarga, aksi jenaka Luna Maya yang menjadi Ibu RT, dan keseruan Atta Halilintar bersama Mama Nur dan Baby Ameena.

Tak hanya di Indonesia, Meta juga berkolaborasi dengan kreator di seluruh dunia untuk menghadirkan program-program unggulan di Facebook Watch selama Ramadan 2022.

Adapun program tersebut yakni Staying Fit During Ramadan, Masumiyet, Iftar with a Star, hingga Tariq Alawda.

Baca Juga:
Fitur Apple Ini Bisa Bikin Facebook Rugi Rp 183 Triliun

“Melalui kampanye #BulanKebaikan ini, Meta akan terus menghadirkan konten-konten yang dapat menemani dan menginspirasi komunitas Muslim di seluruh dunia agar dapat saling terhubung, berbagi, dan melakukan serta menemukan lebih banyak kebaikan di bulan Ramadhan,” jelas Pieter.

Baca Juga  Dijamin Aman, Cara Mengaktifkan Otentikasi Dua Faktor Akun Genshin Impact



Source link