Fortnite Hadirkan Skin dan Item Bertema Coachella

CRCOID – Fortnite berkolaborasi dengan festival musik Coachella untuk menghadirkan item seperti musik hingga skin di dalam game. Kolaborasi ini sudah dimulai 14 April dan berlanjut hingga 16 Mei 2022.

Mengutip IGN, Senin (18/4/2022), pemain Fortnite kini dapat menikmati lagu pilihan dalam game seperti musik dari Harry Styles, Billie Eilish, dan Doja Cat. Caranya mereka hanya perlu mengklik ikon Radio saat mengemudi di dalam game.

Tapi Epic Games selaku pengembang tidak menunjukkan apakah konser Coachella di dunia nyata juga dihadirkan dalam permainan, sebagaimana kolaborasi mereka dengan Ariana Grande dan Travis Scott sebelumnya.

Coachella Valley Music and Arts Festival (Twitter/@coachella)
Coachella Valley Music and Arts Festival, sebagai ilustrasi (Twitter/@coachella)

Adapun item yang muncul dari kolaborasi Coachella dan Fortnite ini terbagi menjadi dua part. Pertama adalah pakaian Wilder dan Lyric yang bisa bereaksi terhadap musik, hingga aksesori pendukung.

Baca Juga:
Korea Utara Disebut Jadi Dalang Aksi Perampokan Aset Kripto Game Axie Infinity

Wilder hadir dengan Finfin Back Bling, Neon Biter Pickaxe, dan Finfin Flair Wrap. Sementara Lyric hadir dengan Swaguaro Back Bling, lalu Festival Shredder Pickaxe juga tersedia secara terpisah.

Part keduanya tiba pada 21 April yang mencakup pakaian Alto dan Sonic Vibes Back Bling, serta Softest Electropalm Pickaxe. Ada pula Poet mengenakan aksesori Cosmonautic Helmet Back Bling, Cactical Crusher Pickaxe, hingga Mainstage Wrap.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Source link

Baca Juga  Hasil MPL ID Season 9 Minggu Kedua, 25-27 Februari 2022