R7 Ungkap Pemain Dream Team MPL S9, Roster RRQ Mendominasi

CRCOID – Musim Reguler MPL Season 9 telah selesai di mana penggemar eSports Mobile Legends bakal menyaksikan babak Playoffs dalam waktu dekat. Menjelang babak Playoffs, Rivaldi Fatah atau RRQ R7 mengungkap roster Dream Team MPL Season 9.

Cukup menarik, R7 tak memasukkan nama dirinya dalam jajaran pemain First Team atau Dream Team Mobile Legends tersebut. Dream Team MPL versi R7 rupanya didodiminasi oleh pemain RRQ. R7 memilih Albert untuk mengisi role Jungler.

Albert memang sedang on fire mengingat dirinya baru saja menyabet gelar MVP Regular Season MPL S9. Selanjutnya, kapten RRQ itu memilih kandidat Gold Laner yaitu antara RRQ Skylar atau Aura Kabuki.

Pada posisi Roamer, ia memandang bahwa RRQ Vyn dan ONIC Kiboy pantas memperebutkan role tersebut. Ketika membahas XP Laner, R7 justru memasukkan nama EVOS Antimage dan Aura Fluffy.

Baca Juga:
Sudah Isi Formulir, Gamer Cantik ONIC Vior Pernah Ingin Masuk Ormas

Untuk XP Laner gue milih Fluffy atau Antimage. Gue nggak sih,” kata R7 dikutip dari video TikTok MPL Indonesia. Di sisi tengah atau Mid Laner, R7 memilih RRQ Clay atau Aura Facehugger. Berikut rincian Dream Team atau First Team MPL ala RRQ R7:

EVOS Antimage. (Instagram)
EVOS Antimage. (Instagram)
  • Jungler: RRQ Albert
  • Gold Laner: RRQ Skylar atau Aura Kabuki
  • Roamer: RRQ Vynn atau ONIC Kiboy
  • XP Laner: Aura Fluffy atau EVOS Antimage
  • Midlaner: RRQ Clay atau Aura Facehugger

Perlu diketahui, enam tim yang lolos ke fase Playoffs MPL Season 9 adalah RRQ Hoshi, ONIC Esports, Aura Fire, EVOS Legends, Alter Ego, dan Bigetron Esports.

First Team atau Dream Team Mobile Legends ala RRQ R7. (TikTok/ mpl.id.official)
First Team atau Dream Team Mobile Legends ala RRQ R7. (TikTok/ mpl.id.official)

RRQ Hoshi dan ONIC Esports berhasil menempati slot Upper Bracket mengingat mereka menyabet peringkat pertama dan kedua di Regular Season. Aura Fire, EVOS Legends, Alter Ego, dan Bigetron Esports harus berjuang di babak play-ins dalam menembus Upper Bracket. Tim yang gagal di babak tersebut akan tereliminasi secara langsung.

Baca Juga  Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 11 Pro 5G – Bawa Layar 120Hz!

ONIC bakal berjumpa dengan pemenang laga Aura Fire vs Bigetron Alpha. Sementara RRQ Hoshi akan melawan pemenang dari EVOS Legends vs Alter Ego. Sang Raja sedang berada dalam performa terbaiknya mengingat mereka terus mencetak win streak.

RRQ sejauh ini sudah mengumpulkan sembilan kemenangan berturut-turut di Musim Reguler MPL Season 9. Cukup menarik melihat sepak terjang R7 bersama RRQ di babak Playoffs MPL Season 9 mendatang.

Baca Juga:
Dapatkan 515 We Party Live Stream Bundle, Cek Kode Redeem ML 15 April 2022



Source link