Daerah  

Desa Tebat Laut Salurkan BLT-DD TA.2022

Setelah Melalui Proses Yang Cukup Panjang,Dimulai Dari Musyawarah Dusun (Musdus) Hingga Musyawarah Desa Khusus(Musdesus) Calon Penetapan Penerima BLT DD.Hingga Pada Ahirnya Proses Tersebut Berjalan Dengan Lancar.

Pada Hari Minggu (17/04/2022)Bertepat Dibalai Desa ,Pemerintah Desa Tebat Laut Kecamatan Seberang Musi,Menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT DD,Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Sebanyak 77 KK.

Dikesempatan Itu,Kepala Desa Tebat Laut,Nopriansyah Memberikan Penyampaian Kepada Lapisan Masyarakatnya.”Pada Hari Ini,Pemdes Tebat Laut Menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa,Tahun Anggaran 2022.Sebanyak 77 KK.Itu Semua Sudah Disepakati Oleh BPD Dan Pemdes Tebat Laut Sesuai Dengan Kriteria.Untuk Diketahui,BLT DD Tersebut Dicairkan Baru Tiga Bulan.Januari – Maret. Harapan Saya Kepada Masyarakat Yang Sudah Menerima BLT DD,Bisa Dipergunakan Dengan Baik Sesuai Kebutuhan.Dan Jangan Untuk Berfoya Foya,”Harap Kades.

Hadir Dalam Kegiatan Penyerahan BLT – DD Itu ,Kepala Desa,Nopriansah,BPD,Pemdes,Pendamping Desa,Babinsa,Serta Lapisan Masyarakat Penerima BLT DD.Penyerahan BLT – DD Berjalan Lancar,Serta Mentaati Prokes.

Baca Juga  Keutamaan dan Catatan Mengenai Fikih Shalat Tarawih