GoFood Rilis Kurasi Menu Hampers dan Personalisasi e-Card untuk Sambut Lebaran

CRCOID – GoFood memperkenalkan kurasi menu hampers dan fitur personalisasi e-card atau kartu ucapan elektronik untuk memudahkan pelanggan bisa terus bersilaturahmi secara virtual di momen Ramadhan dan Lebaran.

“Kami memahami bagaimana bulan Ramadhan dan Idul Fitri menjadi momen di mana masyarakat saling memperkuat silaturahmi. Setiap tahunnya, GoFood selalu siap untuk mendukung masyarakat berbagi kehangatan bulan suci melalui hantaran makanan dan minuman,” kata Global Head of Marketing GoFood, Ichmeralda Rachman dalam keterangannya, Selasa (19/4/2022).

Inovasi ini juga dilatarbelakangi oleh tingginya minat masyarakat dalam mengirimkan hampers melalui GoFood. Sebab pada 2021, pesanan hampers di GoFood meningkat 24 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Dengan lebih dari 3.500 resto favorit yang dapat ditemukan pada kurasi menu hampers, pelanggan dapat langsung memilih menu hampers yang diinginkan untuk kemudian dapat menuliskan pesannya masing-masing di kolom e-card yang telah disediakan.

Baca Juga:
Apa Itu Hampers? Berikut Pengertian, Jenis, dan Tren yang Berkembang

Pesan ini akan diterima oleh si penerima dalam inbox aplikasi Gojek ataupun aplikasi pesan instan seperti WhatsApp dan Line. E-card personal ini juga bisa digunakan untuk mengirimkan menu lainnya di GoFood mulai 17 April hingga 4 Mei 2022.

Pelanggan juga bisa menikmati promo diskon ongkir sampai dengan Rp 15.000 yang bisa dimanfaatkan hingga 4 Mei.

Ichmeralda melanjutkan, beragam inovasi untuk mendukung pelanggan di bulan Ramadhan ini menegaskan posisi GoFood sebagai ahli dan pemimpin layanan pesan-antar makanan yang paling memahami kebiasaan bersantap kuliner masyarakat.

“Inovasi GoFood spesial Ramadhan ini didukung dengan berbagai promo yang kami hadirkan setiap harinya, mulai dari potongan harga hingga gratis ongkir melalui kategori Pasti Ada Promo yang mendukung pengalaman berkuliner makin menyenangkan,” jelas dia.

Baca Juga  Mengenal HDD, SSD, NVMe, dan M.2 yang Ada di Komputer Masa Sekarang

Baca Juga:
Bukan Iklan, Ternyata Video Ridwan Kamil – GoTo Ajak Masyarakat Dukung UMKM Jawa Barat

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Source link