Daerah  

Pesan Wabup Saat Safari Ramadhan di Desa Batu Bandung

Wakil Bupati Kepahiang, H Zurdi Nata, melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Al Muttaqin Desa Batu Bandung, Kabawetan, Kepahiang, Senin (11/04/22). Turut hadir dalam rombongan safari Ramadhan Camat, Kabag Umum, Sekretaris DInsos dan Kepala Desa Batu Bandung Iwan Pradesa.

Wabup berpesan kepada masyarakat desa Batu Bandung agar menjaga keamanan, kenyamanan serta kebersihan diwilayahnya.

“Kepada masyarakat Batu Bandung saya berpesan supaya meningkatkan lagi keamanan, kenyamanan, serta kebersihan lingkungan sekitar.” pesan Wabup.

Lanjut Wabup, selama kepemimpinan Hidayat-Nata yang telah berjalan 1 tahun lebih masih terdapat kekurangan. Untuk itu Wabup memohon maaf yang sebesar-besarnya dan berkomitmen untuk menuntaskan pekerjaannya sesuai dengan visi dan misi pembangunan Kabupaten Kepahiang.

“Selama kami menjabat masih banyak kekurangan, kami mohon maaf. Ini dikarenakan APBD kita yang turun akibat dampak dari pandemi Covid-19. Insha Allah, tahun depan sudah normal kembali dan kami berkomitmen untuk menyelesaikan pekerjaan kami baik dibidang pembangunan infrastruktur serta pembangunan sumber daya manusianya. Sesuai dengan visi kami Kepahiang yang Maju, Mandiri, Sejahtera serta Berdaya Saing,” tutup Wabup.

Pada kesempatan itu pula Wakil Bupati menyampaikan cindera mata dari Pemerintah Kabupaten Kepahiang untuk keperluan Masjid Al Muttaqin.

Baca Juga  Sedih! Gegara Belajar dari Rumah Pengetahuan Anak Hilang – cakrawalarafflesia