RRQ Xin Jawab Isu Pensiun dari Pro Scene Mobile Legends

CRCOID – Usai rutin membela RRQ Hoshi, Xin memutuskan untuk rehat di MPL Season 9. Keputusan rehat Xin ini lalu menuai berbagai reaksi dan pertanyaan mengenai rencana pensiun pro player asal Manado ini.

Rencana pensiun Xin ini diberikan penggemar dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Mengenai hal ini, Xin mengaku jika dirinya mungkin akan pensiun dalam 2 atau 3 tahun mendatang.

Selain itu, Xin menyebut jika dirinya baru akan mempertimbangkan mengenai rencana pensiun jika sudah tidak lagi jago. Walaupun begitu, saat ini dirinya masih mampu untuk bersaing dengan semua goldlaner yang ada di pro scene.

Masih lama guys, mungkin 2 atau 3 tahun lagi guys. Atau mungkin kalau benar-benar udah enggak jago, baru. Kalau sekarang mah bisa gua saingin semua goldlane” jelas Xin.

Baca Juga:
Aldean Tegar Tanggapi Isu ONIC Drian dan RRQ Vyn Merapat ke EVOS

Sebelumnya, Xin mengaku jika keputusan rehat yang ia ambil di MPL Season 9 bukanlah datang dari dirinya secara pribadi. Diakui olehnya, keputusan ini untuk memberi kesempatan sejumlah player MDL untuk tampil di MPL.

RRQ Hoshi di M3 World Championship. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Kan gue nggak ambil keputusan rehat, (Xin) direhatin karena mau kasih kesempatan ke MDL ini,” ungkap Xin dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Sebelum akhirnya rehat, Xin sempat membawa RRQ Hoshi ke grand final MPL Season 8 melawan ONIC. Walaupun kalah, dirinya dan tim sang raja sukses melaju ke M3 World Championship.

Sampai akhirnya memutuskan untuk rehat di MPL Season 9, Xin masih belum bisa memastikan kemungkinan dirinya untuk kembali ke pro scene Mobile Legends bersama dengan RRQ Hoshi.

Baca Juga  5 Fakta Menarik FFML Season V Divisi 1

Baca Juga:
Daftar Kode Redeem ML 14 April 2022, Dapatkan Bundle Skin Istimewa

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Source link