VNG segera rilis Ys 6 mobile The Ark of Napishtim di Indonesia

CRCOID – VNG Indonesia segera merilis action role playing game atau RPG Ys 6 mobile The Ark of Napishtim. VNG membuka masa pra-registrasi pada tanggal 16 hingga 5 Mei 2022 yang kemudian dilanjutkan dengan alpha test di 21 hingga 26 April 2022.

Marketing Lead VNG Indonesia Sheilla Pinem, mengatakan bahwa Ys merupakan action RPG klasik yang sudah eksis sejak tahun 1987 di PC. Game ini bercerita mengenai Adol Christin dan Dogi dalam berbagai petualangan.

“Ys 6 mobile sendiri hadir dengan gameplay dan visual yang sudah dikembangkan sesuai dengan perkembangan jaman, jadi lebih mudah diterima oleh gamer Indonesia,” kata Sheilla dalam siaran pers, Senin (18/4/2022).

Seri ke 6 dari Ys diluncurkan untuk platform PC tahun 2003 dan pada tahun 2022 versi mobile rampung dikembangkan. Di Taiwan, Hongkong, Macao, dan Jepang, Ys 6 mobile sukses meraih jutaan download yang terus bertambah hingga saat ini.

Dia melanjutkan bahwa Ys adalah IP game legendaris yang kisahnya sudah eksis sejak tahun 1987 melalui Ys I: Ancient Ys Vanished, hingga Ys IX: Monstrum Nox yang terbit di tahun 2019.

“Kami berharap Ys 6 mobile akan menjadi pilihan utama para gamers di Indonesia yang mencari sebuah cerita yang menarik,” harap Product Operation Lead VNG Indonesia, Jhonsen Lim.

Baca Juga:
7 Game RPG di iPhone, Rekomendasi Maret 2022

Event pra-registrasi telah dibuka agar gamers bisa mendapatkan akses eksklusif pada 21 April 2022. Ada sejumlah hadiah menarik di event pra-registrasi: Lucky Spin Ys 6 mobile mulai dari ROG Phone 5s dan berbagai exclusive merchandise. [Antara]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Source link

Baca Juga  Facebook Rilis Fitur Baru, Permudah Admin Grup Hapus Konten Hoaks