Mencari Lawan RRQ Hoshi dan ONIC, Ini Jadwal Playoff MPL Season 9 Day 1

CRCOID – Usai break selama satu minggu, babak playoff MPL Season 9 akhirnya akan kembali dimulai. Menjadi pertaruhan terakhir untuk empat tim di lower bracket, berikut jadwal playoff MPL Season 9 day 1 pada Kamis (21/4/2022).

Jauh berbeda dari RRQ Hoshi dan ONIC yang punya dua kesempatan karena aman di upper bracket, empat tim yang ada di lower bracket harus mempertaruhkan sisa kesempatan terakhirnya untuk melaju ke match selanjutnya di playoff MPL Season 9.

Keempat tim tersebut antara lain Aura Fire, Bigetron Alpha, EVOS Legends dan Alter Ego. Deretan tim ini harus berjuang dalam match best of 5 untuk kemudian berhadapan dengan RRQ Hoshi dan ONIC yang menanti di match selanjutnya.

Menyajikan deretan match super seru dan menegangkan, berikut jadwal playoff MPL Season 9 day 1, Kamis (21/4/2022) yang patut kamu tahu.

Baca Juga:
Jadwal Buka Puasa dan Salat Lengkap Kota Bandung Hari Ini Rabu 20 April 2022

Aura Fire vs Bigetron Alpha – 14.00 WIB
EVOS Legends vs Alter Ego – 19.30 WIB

Bracket dan jadwal playoff MPL Season 9. (instagram/MPL Indonesia)
Bracket dan jadwal playoff MPL Season 9. (instagram/MPL Indonesia)

Pemenang match Aura Fire dan Bigetron Alpha akan dipertemukan dengan ONIC dalam match hari Jumat (22/4/2022) mendatang. Tim yang kalah dari match ini dipastikan akan langsung pulang dan tidak lagi melaju di babak playoff MPL Season 9.

Hal yang sama berlaku dalam match EVOS Legends dan Alter Ego. Pemenangan match ini akan langsung berhadapan dengan RRQ Hoshi. Sedangkan tim yang kalah dipastikan harus pulang di hari pertama babak playoff MPL Season 9.

Nantinya, babak grand final MPL Season 9 akan ditutup pada Minggu (24/4/2022) mendatang. Kedua tim di grand final nantinya datang dari upper bracket dan lower bracket. Kira-kira tim mana yang akan menjadi pemenang MPL Season 9?

Baca Juga  RRQ Aether Kena Hujat Netizen, Xin dan Clay Ingatkan Hal Ini

Baca Juga:
Jadwal Buka Puasa Kota Bontang dan Sekitarnya Rabu 20 April 2022

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Source link