SnapEdit – editor foto cepat yang luar biasa

aplikasi edit foto snapedit
aplikasi edit foto snapedit

Seperti yang Anda ketahui, saat ini semakin banyak teknologi pengeditan foto yang lahir, semakin banyak pilihan yang kita miliki dalam memilih aplikasi pengeditan foto dan menyesuaikannya secepat mungkin. Anda tidak hanya dapat mengedit foto dengan cepat, tetapi Anda juga menghemat waktu karena harus mengunduh aplikasi. Cukup buka SnapEdit di mesin telusur online dan Anda dapat mengedit foto secara online di dalamnya.

Apa kegunaan utama SnapEdit?

Penggunaan pertama yang semua orang tahu ketika hanya membacanya adalah mengedit foto, tetapi bagian yang paling canggih adalah menghapus orang yang berlebihan dan menghapus semua objek yang berlebihan dari foto. Dan terkenal mampu menghilangkan logo dan watermark dari foto. Itu juga dapat menghapus teks atau teks yang tidak diinginkan dari gambar.

 Mengedit dengan teknologi AI sangat cepat dan cerdas, tidak diperlukan pengalaman mengedit foto sebelumnya.

Cara menggunakan SnapEdit untuk mengedit foto

Karena ada beberapa fungsi dalam menghapus foto. Kegunaannya banyak, jadi edit foto juga banyak. Tapi di sini saya akan memperkenalkan cara yang paling nyaman dan sederhana untuk menggunakannya untuk Anda. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana ini.

  Pertama, jika Anda ingin mengedit foto langsung dengan SnapEdit, cukup klik di sini dan buka situs webnya https://SnapEdit.App/

Dan ikuti petunjuk langkah demi langkah yang saya berikan kepada Anda.

  • Langkah 1: Anda perlu menemukan foto yang ingin Anda edit dan mengunggah foto ke Snap Edit untuk diedit dengan mengklik Unggah Gambar untuk mengunggah gambar.
  • Langkah 2: Jika Anda ingin mengedit dengan cepat, maka Anda memilih untuk masuk ke mode Auto sehingga teknologi AI menganalisis gambar dan menganalisis semua orang dan objek dalam gambar.
  • Langkah 3: Setelah menganalisis gambar, Anda dapat memilih orang atau hal yang ingin Anda hapus dengan mencentang kotak lingkaran seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
  • Langkah 4: Setelah memilih orang atau hal yang ingin Anda hapus, tekan MengHapus dan tunggu 2-3 detik untuk menghapus orang itu secara otomatis.
  • Langkah 5: Setelah foto dihapus, Anda dapat mengunduh foto dengan mengklik Unduh di sudut kanan layar. Foto Anda telah berhasil diunduh.
Baca Juga  Salip Apple, Samsung Jadi Brand Ponsel Nomor 1 di Dunia

Seperti yang Anda lihat itu sangat cepat bukan, tetapi untuk gambar dengan detail kecil yang ingin Anda hapus, Anda dapat menggunakan mode lain, yaitu mode Sikat, mode ini sering digunakan untuk menyesuaikan dan menghapus detail kecil pada gambar seperti jerawat kecil, benda kecil di foto juga bisa terhapus dengan mudah dengan mode ini. 

Dan langkah-langkahnya hampir sama dengan cara menghapus menggunakan mode di atas. Satu-satunya perbedaan adalah apa yang perlu Anda hapus, Anda menyorot hal-hal yang perlu dihapus dan membiarkan SnapEdit mengurus sisanya. 

SnapEdit membantu Anda mengedit foto dengan cara tercepat dan dengan kualitas terbaik

Ringkasan

 Dan bagaimana perasaan Anda tentang SnapEdit, apakah cepat dan bagus untuk digunakan, Anda perlu menggunakannya dan mengalaminya. Dan beri kami ulasan paling jujur.