Xiaomi Masih Pertahankan Charger di Boks Ponsel Harga Sejutaan

CRCOID – Produk Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel memastikan Xiaomi tetap mempertahankan adapter charger di boks ponsel, khususnya untuk perangkat dengan harga Rp 1 jutaan.

“Xiaomi masih mendengar pengguna dan melihat pasar seperti apa, mereka masih membutuhkan charger khususnya untuk ponsel harga Rp 1 jutaan,” ujar Calvin di sela-sela peluncuran Redmi 10C secara virtual, Selasa (19/4/2022).

Ia menilai kalau konsumen ponsel harga Rp 1 jutaan adalah mereka yang membeli perangkat HP untuk pertama kalinya. Untuk itulah mereka bisa langsung menggunakan ponsel dengan charger saat membeli dari toko.

“Melihat feedback, melihat kondisi pasar seperti apa. Banyak user-user kami yang membutuhkan charger, apalagi di harga Rp 1 jutaan, yang mana mungkin buat mereka belum tentu ada charger di rumah,” terang Calvin.

Baca Juga:
Diluncurkan di Indonesia, Harga Redmi 10C Mulai Rp 1,9 Juta

“Jadi kami ingin memastikan experience yang lengkap. Orang bisa langsung pakai handphone-nya langsung ketika membeli dari toko,” jelas Calvin.

Redmi 10C sendiri resmi diluncurkan di Indonesia pada Senin siang lalu. Ponsel akan dijual mulai 21 April nanti dan mendapatkan diskon Rp 50.000 di periode flash sale tersebut.

Harga Redmi 10C 4GB/64GB adalah Rp 1,9 juta sedangkan versi 4GB/128GB adalah Rp 2,1 juta.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Source link

Baca Juga  Gratis Premium Skin Fragment, Cepat Klaim Kode Redeem ML 13 Mei 2022