Berlangganan Paket Netflix Kini Bisa Pakai Pulsa Telkomsel!

Berlangganan Paket Netflix Kini Bisa Pakai Pulsa Telkomsel Header

CRCOID. – Setelah bisa berlangganan melalui Alfamart, Netflix memberikan kemudahan lainnya bagi pengguna di Indonesia yang ingin berlangganan.

Dengan menggandeng Telkomsel, berlangganan paket Netflix kini bisa dibayar menggunakan pulsa seperti yang disampaikan secara langsung melalui akun media sosial Instagram miliknya.

Berdasarkan pantauan tim CRCOID., paket berlangganan Netflix sudah bisa dibeli oleh pengguna Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh lewat Google App Store maupun Apple App Store.

Jika sudah menjadi pengguna operator Telkomsel dan belum memiliki akun Netflix, maka harus melalui aplikasi MyTelkomsel dengan nomor Telkomsel personal yang sudah terdaftar untuk bisa berlangganan.

Cara Berlangganan Netflix dengan Pulsa Telkomsel

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel dengan akun yang telah terdaftar.
  2. Pada Beranda, pilih penawaran ‘Spesial Untuk Kamu’ lewat banner Netflix.
  3. Atau bisa masuk ke dalam menu Belanja yang ada di bawah.
  4. Kemudian pilihan paket Netflix bulanan akan muncul dari mobile hingga premium.
  5. Pilih paket Netflix yang diinginkan
  6. Kamu akan mendapatkan SMS notifikasi dari 3636 jika berhasil.MyTelkomsel-Netflix
  7. Buka link atau tautan yang tertera pada SMS dari TLNET untuk aktivasi akun.
  8. Masukkan informasi email dan password pada kolom yang disediakan untuk masuk ke dalam aplikasi Netflix.
  9. Paket pun sudah bisa digunakan untuk menonton beragam konten video Netflix.

Perlu diperhatikan, kamu yang sudah mempunyai akun Netflix dan ingin memindahkan pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel harus menautkan akun Netflix ke Paket Bundling Telksomel-Netflix agar penagihan langganan bisa beralih menggunakan pulsa dari metode pembayaran sebelumnya.

Paket Bundling Telkomsel-Netflix setelah itu akan diperpanjang pada akhir periode langganan secara otomatis dan kamu akan diberikan notifikasi sehari sebelum perpanjangan dilakukan. Perlu diketahui bahwa Paket Bundling Telkomsel-Netflix hanya berlaku untuk pemakaian domestik dan tidak berlaku untuk internasional.

Baca Juga  Pejabat Paling Banyak Gunakan UU ITE untuk Laporkan Warga ke Polisi

Jika kamu tidak memiliki pulsa mencukupi pada jatuh tempo perpanjangan, maka secara otomatis tidak bisa menikmati Paket Bundling Telkomsel-Netflix sehingga wajib melakukan aktivasi ulang paket Netflix di kanal pembelian MyTelkomsel.

Harga Paket Telkomsel-Netflix

Paket Harga Benefit
Netflix Mobile Rp62.000 Resolusi SD untuk satu perangkat Handphone dan Tablet
Netflix Basic Rp137.000 Resolusi SD untuk satu perangkat Handphone, Tablet, Komputer dan TV.
Netflix Standard Rp175.000 Resolusi Full HD untuk dua perangkat Handphone, Tablet, Komputer, dan TV.
Netflix Premium Rp213.000 Resolusi UHD 4K dan HDR untuk empat perangkat Handphone, Tablet, Komputer, dan TV.

Harga paket Bundling Telkomsel-Netflix sama seperti metode pembayaran lainnya yang mana mencakup empat paket meliputi Netflix Mobile, Netflix Basic, Netflix Standard, dan Netflix Premium. Masing-masing paket tentunya menawarkan keuntungan yang berbeda.

Netflix Mobile hanya bisa menonton tayangan video dengan kualitas Standard Definition (SD) melalui satu perangkat handphone dan tablet saja. Sementara Netflix Basic memiliki kualits SD namun bisa menonton di laptop, komputer, atau TV di samping satu perangkat handphone atau tablet.

Lalu Netflix Standard mempunyai kualitas Full HD dimana pengguna bisa menonton di handphone, tablet, komputer, dan TV hingga dua perangkat secara bersamaan. Terakhir, paket Netflix Premium menyajikan kualitas tayangan Netflix UHD 4K dan HDR yang bisa dilihat di handphone, tablet, komputer, dan TV hingga empat perangkat sekaligus.

Selain lewat banner penawaran spesial, pengguna juga bisa menemukan penawaran ini melalui pilihan pada menu Belanja di bagian bawah dan memilih kategori Hiburan atau Entertainment


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.



Source link