Nintendo Tunda Peluncuran Film Super Mario Bros

CRCOID – Film adaptasi game favorit biasanya memiliki ceruk pasar yang sangat potensial. Nintendo baru saja mengumumkan bahwa mereka bakal menunda perilisan film Super Mario Bros.

Seperti namanya, film tersebut akan berisi deretan karakter ikonis dari game Super Mario Bros. Perlu diketahui, film Super Mario Bros awalnya dijadwalkan meluncur pada 21 Desember 2022.

Tak jadi tahun ini, perusahaan memilih untuk menunda perilisan film adaptasi game hingga tahun depan.

Setelah berkonsultasi dengan Chris-san, partner saya di Illumination pada film Super Mario Bros., kami memutuskan untuk memindah rilis global ke Musim Semi 2022 (28 April di Jepang dan 7 April di Amerika Utara). Saya meminta maaf sedalam-dalamnya tapi saya berjanji itu akan sepadan,” kata pencipta Mario dan desainer game, Shigeru Miyamoto melalui akun resmi Nintendo of America pada Selasa (26/04/2022).

Baca Juga:
Ninja Kids 2: Misi Pertama Anak-anak Nintama Temukan Pedang Surga

Keputusan tersebut diambil setelah Miyamoto berdiskusi dengan CEO Illumination, Chris Meledandri. Peluncuran di tahun depan menyiratkan bahwa film Mario telah keluar dari persaingan sengit pada Desember 2021.

Film Super Mario Bros ditunda hingga tahun depan. (Twitter)
Film Super Mario Bros ditunda hingga tahun depan. (Twitter)

Avatar 2 besutan James Cameron akan tayang di bioskop pada 16 Desember 2022. Ini berarti Super Mario Bros tak memiliki jeda rilis yang begitu pendek dengan film populer lainnya.

Sebelumnya, Nintendo mengumumkan rencana untuk membuat film animasi Mario dengan Illumination, studio di belakang Minions dan Despicable Me, pada tahun 2018.

Dikutip dari Polygon, film Super Mario diharapkan menawarkan konten sinematik yang terinspirasi dari film live-action Super Mario Bros atau anime Nintendo 1986.

Super Mario Bros merupakan game platform untuk konsol Nintendo Entertainment System yang meluncur pada akhir 1985. Terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia, game tentu memiliki banyak penggemar.

Baca Juga  iPhone SE Gen 3 (2022) Vs iPhone SE Gen 2 (2020) – Bedanya Cukup Signifikan

Baca Juga:
Rekomendasi Film Bertema Sepak Bola untuk Temani Libur Lebaran

Film Super Mario Bros ditunda hingga tahun depan. (Twitter)
Film Super Mario Bros ditunda hingga tahun depan. (Twitter)

Kita sejauh ini belum mengetahui nama resmi dari film adaptasi game Super Mario Bros. Film akan menampilkan suara Chris Pratt sebagai Mario, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, dan Jack Black sebagai Bowser.

Pemeran lainnya termasuk Charlie Day sebagai Luigi, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Seth Rogan sebagai Donkey Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike. Film ini ditulis oleh Matthew Fogel (Minions: The Rise of Gru) dan disutradarai oleh Michael Jelenic (Teen Titans Go!) serta Aaron Horvath (Teen Titans Go! To the Movies).

Gamer konsol Nintendo lawas tentu sangat menantikan film Super Mario Bros di bioskop tahun depan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Source link