POCO Rilis TWS Edisi Genshin Impact dengan Desain Unik

POCO-Buds-Pro-Genshin-Impact.

CRCOID. – POCO dikabarkan telah merilis produk TWS POCO Buds Pro Genshin Impact Edition. Berkolaborasi dengan pengembang game populer miHoYo, POCO telah menghadirkan desain TWS yang unik untuk barunya ini di mana casing-nya dibalut dengan warna merah dan di bagian dalam menampilkan warna emas.

Casing TWS ini juga mempunyai port charging dengan menggunakan USB tipe C dan mampu menampung kapasitas baterai sebesar 470mAh. Charging case-nya pun mendukung pengisian daya berupa wired charging dan Qi Wireless Charging.

Bila dikombinasikan dengan baterai casing, POCO mengklaim masa pakai baterai TWS ini bisa bertahan hingga 28 jam. Masing-masing earbud memiliki logo Genshin Impact di sisi luarnya dengan aksen warna emas. Dalam satu kemasan pembeliannya, TWS buatan POCO ini menawarkan tiga ukuran eartip mencakup S, M, L.

Ditambah lagi tersedia tiga mikrofon di masing-masing earbud dengan dukungan fitur call noise cancellation yang secara efektif bisa meredam suara bising di sekitar pengguna pada saat melakukan panggilan.

Untuk mendengarkan suara sekitar ketika berada di tempat umum, TWS baru ini juga menyediakan fitur Dual transparency mode yang bisa diaktifkan ketika pengguna ingin berbicara dengan orang lain meskipun sedang memakai earbud.

Agar terhubung dengan handphone, tablet, atau laptop, perangkat ini menggunakan Bluetooth 5.2 dan konektivitas perangkat ganda. Selain itu dibekali dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang mampu mampu mengurangi kebisingan di sekitar pengguna hingga 35 dB.

POCO-Buds-Pro-Genshin-Impact-1.

Untuk menghasilkan suara yang baik, TWS ini menggunakan dynamic driver berukuran 9mm berbahan composite. Bahkan perangkat TWS ini sudah didukung sertifikasi ketahanan air IPX4 yang menandakan masing-masing earbud tahan terhadap percikan air dan juga keringat.

Baca Juga  Ponsel dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 1+ Siap Dirilis Juni 2022

Dibanderol seharga 69 Euro atau sekitar 1 jutaan rupiah, Buds Pro Genshin Impact Edition mulai dijual di pasar global mulai tanggal 28 April 2022.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link