5 NFT Trend yang Akan Menentukan Bull Run NFT Berikutnya

CRCOID – 2022 bisa dikatakan sebagai tahun dimana pasar NFT akhirnya berganti fokus dari kuantitas ke kualitas. Pematangan dari GameFi, Cross-chain technology, kepemilikan bersama, penjaminan NFT, dan beberapa peralatan lainnya yang meningkatkan nilai dari setiap koleksi NFT, mengubah NFT dari sesuatu yang diperjualbelikan untuk keuntungan cepat, menjadi aset fleksibel cocok untuk investasi jangka panjang.

List 5 Trend Besar untuk diamati, di kemukakan oleh beberapa ahli

Total penjualan NFT di tahun 2021 mencapai 25 Milliar Dollar, sebuah pencapaian yang sangat mengagumkan untuk sebuah pasar yang masih baru, tetapi booming pertama dari NFT diikuti dengan banyaknya penjualan, dan dengan penurunan angka volume lebih dari 50% (jika tidak dihitung dari satu kenaikan di bulan Maret 2022).

Tetapi ini masih terlalu dini untuk menganggap NFT sebagai sebuah asset. Sebaliknya: Sebuah non-fungible bull run baru mungkin saja akan datang segera. Berikut ini adalah 5 trend kunci yang cukup menarik untuk diamati, berdasarkan para ahli analisa oleh Liquidifty, sebuah marketplace inovatif untuk aplikasi pembelian, dan penjualan nilai aggregator untuk NFT.

Baca Juga:
NFT Bisa Menjadi Pelengkap Ekosistem Antar Industri

1)    Peningkatan Penjualan Pada Blockchains alternatif

Satu setengah tahun yang lalu, hampir semua pasar NFT memiliki basis Ethereum. Sekarang, ada beberapa aplikasi desentralisasi untuk pembelian NFT pada Binance smart chain, Solana, Avalanche, NEAR, Harmony One, dan juga beberapa blockchain lainnya.

Yang menarik adalah, jaringan penjualan terbesar kedua diukur dari volume penjualan adalah Ronin, sebuah chain yang diciptakan secara khusus untuk game Axie Infinity, game P2E NFT. Blockchain terbesar ketiga adalah Solana, dimana volume penjualan NFT mencapai setidaknya $1.6 Milliar.

Baca Juga  Free Fire Jadi Pembukaan, Ini Jadwal Pertandingan Esports di SEA Games 2021

2)    Peningkatan dari P2E untuk pasar NFT

Meskipun di tahun 2021 banyak orang membicarakan tentang Non-fungibles sebagai masa depan pasar seni, Aktivitas dari NFT sangat jelas beralih fungsi menjadi gaming. Axie Infinity, Splinterlands, League of Kingdoms, Gods Unchained, CryptoBlades – semua ini dan beberapa projek dari GameFi lainnya sekarang dihitung sebagai sebuah persentase signifikan dari volume pembelian NFT. Bahkan terdapat pasar spesial yang ditujukan untuk konsumen yang ingin membeli aset P2E NFT, seperti Liquidifty dan Dmarket.

Baca Juga:
BeKind Meluncurkan NFT PertamaGandeng Musisi Lokal

3)    INO Boom

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Source link