Daerah  

Pemdes Permu Laksanakan Pembagian BLT-DD Tahap Awal Tahun 2022

Pemdes permu  – Pemerintah Desa permu menyalurkan BLT DD tahap pertama (Bulan Januari, Februari dan Maret) tahun 2022. BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang bersumber dari Dana Desa (DD) ini diberikan kepada 80 KPM. Bantuan ini diberikan pada Hari kamis (28/april) di gedung serbaguna desa Kecamatan kepahiang Kabupaten kepahiang Masing-masing KPM menerima uang sebesar Rp. 900.000 (300 x Per Bulan)

BLT DD merupakan salah satu bantuan yang masih diperpanjang hingga tahun 2022. “Pembagian BLT DD tahap pertama ini berjalan lancar. Total ada 80 KPM yang menerima bantuan,

Kades samsil bahroni juga menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan BLT dengan bijak. Jangan sampai BLT digunakan untuk membeli rokok. Utamakan memenuhi kebutuhan pokok.

Disamping Penyaluran BLT DD tersebut kita juga lebih awal dilaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada 80 KPM BLT-DD dan sesudah itu ada juga bantuan minyak goreng yg di bagikan langsung petugas kesehatan

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Desa samsil bahroni ,BPD,PD/PlD/ FDTI,pihak kesehatan dr Puskesmas ,Babinkamtibmas,Perangkat Desa,serta masyarakat yang menerima BLT.

Baca Juga  Direktur Perusahaan di Tangsel Dipecat Suaminya karena Berjilbab