Samsung Konfirmasi Siap Rilis Smartphone Lipat Terbaru, Seri Lite?

CRCOID – Seorang eksekutif penting Samsung juga telah mengonfirmasi bahwa perusahaan sedang sibuk dengan pengembangan ponsel lipat berikutnya.

Selama penyampaian pendapatan Q1 2022, VP bisnis seluler Samsung Kim Sung-koo mengisyaratkan smartphone lipat yang akan datang.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan model lipat baru yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada paruh kedua,” katanya. dilansir laman Sammobile, Jumat (29/4/2022).

Dia juga menambahkan bahwa Samsung ingin menjadikan smartphone yang dapat dilipat sebagai kolom utama di samping seri Galaxy S dalam bisnis perusahaan.

Baca Juga:
Samsung Galaxy A13 5G Siap Dipasarkan, Masuk ke Indonesia?

Ini menunjukkan betapa seriusnya Samsung tentang smartphone yang dapat dilipat dan bagaimana pabrikan memandangnya sebagai peluang pertumbuhan untuk bisnisnya.

Smartphone lipat Samsung membuat peningkatan signifikan pada Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3. Model yang akan datang diharapkan lebih baik.

Logo Samsung di smartphone. [Shutterstock]
Logo Samsung di smartphone. [Shutterstock]

Ada desas-desus tentang model Galaxy Z Fold Lite yang lebih terjangkau akan menambah jajaran smartphone lipat yang sudah ada.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Source link

Baca Juga  Google Kini Semakin Permudah Hapus Data Pribadi di Google Search