Proyektor Gaming BenQ X3000i Resmi Dirilis ke Indonesia, Ini Fiturnya

CRCOID – BenQ resmi meluncurkan proyektor gaming baru bernama BenQ X3000i. Perangkat ini diklaim dapat menghadirkan kinerja audio-visual terbaik ke skala proyeksi yang besar.

“X3000i mengajak para gamer untuk menjelajahi alam semesta tanpa batas dan sepenuhnya mewujudkan potensi mereka,” kata Presiden BenQ Corporation, Conway Lee dalam keterangan resminya, Minggu (1/5/2022).

Proyektor BenQ X3000i ini membawa gamut warna DCI-P3 100% yang didukung oleh teknologi CinematicColorâ„¢ eksklusif BenQ dan dipasangkan dengan sistem suara treVolo serta input lag 4ms. Teknologi ini memungkinkan gamers untuk bertualang dalam open-world game yang nyata secara langsung.

 Proyektor gaming seru, BenQ X3000i [BenQ]
Proyektor gaming seru, BenQ X3000i [BenQ]

“Memimpin seri X dengan kombinasi gambar sinematik dan suara realistis yang belum pernah ada sebelumnya, bersama dengan kontrol bebas lag yang berasal dari response time 4ms pada refresh rate 240Hz,” lanjut Conway.

Baca Juga:
Netflix Siapkan Lebih Banyak Game Usai Kehilangan Ratusan Ribu Pelanggan

Untuk pengalaman gaming imersif, X3000i mengajak gamer ke dalam alur cerita melalui suguhan color balance otentik dengan 4K UHD, kecerahan visual 3000-lumen, kontras tinggi pada skala 500.000:1 yang tajam dengan algoritma Dynamic Black, kesiapan 3D, dan HDR proyektor yang dioptimalkan dengan dukungan HDR10/HLG.

“Fitur itu memastikan kinerja visual yang siap untuk menghadapi masa depan. Sedangkan sumber cahaya 4LED dengan kalibrasi warna otomatis menjamin kenikmatan bermain game selama bertahun-tahun,” papar dia.

Untuk pengalaman audio, X3000i memiliki speaker stereo 5W x 2 yang disetel audio treVolo dari BenQ dan ditingkatkan oleh Bongiovi DSP (Digital Signal Processor) dengan Dynamic Stereo Enhancement.

Audio itu menawarkan detail aural sehingga pengguna akan merasa berada di dalam dunia game, efek suara tiga dimensi. Audio dapat disalurkan ke sistem suara eksternal melalui HDMI eARC untuk pengalaman sinematik terbaik.

Baca Juga  Android 13 Buat Smart TV Lebih Irit Listrik

Proyektor ini juga memiliki preset Game Mode yang dirancang khusus untuk game bergenre Role-Playing Game (RPG), First Person Shooter (FPS), dan Sports Game (SPG).

Baca Juga:
Cara Berlangganan PC Game Pass, Mumpung Ada Promo!

BenQ X3000i ini juga ditata dalam desain dinamis untuk melengkapi dekorasi gamer mana pun dan fleksibilitas setup melalui zoom 1,3x, 2D keystone, dan konektivitas AV canggih.

“Gamer konsol yang bermain selama berjam-jam dapat dengan tenang menjelajahi alur cerita dan menunjukkan kepada dunia mengenai apa yang mereka inginkan,” jelas dia.

Harga proyektor gaming BenQ X3000i dijual Rp 39,9 juta dan bisa didapatkan di toko resmi BenQ di Shopee maupun Tokopedia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link