Bosan Terjebak Macet Arus Mudik, Lelaki Ini Lakukan Hal Tak Terduga

CRCOID – Mudik mulai dilakukan sebagian besar masyarakat Indonesia menjelang libur lebaran 2022.

Banyaknya masyarakat yang pulang ke kampung halaman membuat beberapa titik di jalur mudik mengalami macet parah.

Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok @ihsnstory pada 26 April.

Dalam video tersebut, ia mengaku terjebak kemacetan puluhan km di daerah Banyuwangi.

Baca Juga:
Viral Aksi Bocil Makan Sahur sambil Mengantuk, Warganet: Pernah Merasakan

Hal tersebut membuat dirinya dan anggota keluarga lainnya dilanda kebosanan.

Pemilik akun berhasil menangkap momen lain yang dilakukan oleh pemudik lainnya yang sama-sama terjebak macet dengannya.

Lelaki ini melakukan hal tak terduga di tengah kemacetan. [TikTok]
Lelaki ini melakukan hal tak terduga di tengah kemacetan. [TikTok]

Dalam video singkat tersebut, pemilik akun tampak terjebak di dalam mobilbersama dengan mobil pemudik lainnya.

Mereka terjebak macet di daerah dengan pemandangan penuh semak belukar dan pepohonan.

Karena tak ada kegiatan yang dilakukan dan bosan, pemilik akun menyorot seorang lelaki lain yang berada di luar mobil dan tengah berdiri di antara semak-semak.

Baca Juga:
Viral Kandang Ayam Keren Punya Penampakan Unik, Desainnya Mirip Perkampungan

Bukan tanpa sebab, rupanya lelaki itu tengah mencari belalang untuk membunuh rasa bosannya saat menunggu kemacetan.

“Macet total puluhan KM, bosen banget. Ditinggal cari belalang. Asli ini bener-bener macet sampe nggak bisa jalan guys,” tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Dalam unggahan terpisah, pemilik akun mengaku terjebak macet selama 12 jam di wilayah tersebut.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 243.100 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 24.800 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

“Pertanyaannya, itu buat apa belalang ketika mudik,” tulis akun @lesscoffeee

“Daripada gabut yaa,” komentar @makeuprilla

Lelaki ini melakukan hal tak terduga di tengah kemacetan. [TikTok]
Lelaki ini melakukan hal tak terduga di tengah kemacetan. [TikTok]

“Tapi emang parah banget sih macetnya, berangkat jam 2 siang terus keluar dari pangkalan balai jam 4 subuh,” ungkap @gi_taaa0

Baca Juga  Kini Beli Twitter, Ini Deretan Ambisi Elon Musk

“Itu kalau macetnya deket lahan yang datar berumput, pasti udah pada main futsal dah wkwk,” tambah @tkjoshi0

“Jualan makanan di situ laku kali ya atau nggak jualan mie instan deh wkwk,”greanteama

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link