Optimis, Donkey Sebut Tim Mobile Legends Indonesia Bisa Bawa Pulang Emas SEA Games

CRCOID – Di video unggahan terbaru di YouTube miliknya, Jonathan Liandi dan Donkey mengungkap keyakinan keduanya mengenai tim Mobile Legends Indonesia yang bisa meraih medali emas di SEA Games mendatang.

Dalam penggalan video tersebut, Donkey membandingkan tim Mobile Legends Filipina dan Indonesia dalam gelaran SEA Games nanti. Cukup percaya diri, Jonathan Liandi dan Donkey sangat yakin jika tim Indonesia dapat membawa pulang emas.

Jika dibandingkan dengan tim Filipina, Donkey menyebut jika absennya OHMYVENUS dan Wise di MPL PH Season 9 lalu sangat berdampak untuk Blacklist International yang mewakili Filipina di SEA Games.

Feelingku (Indonesia) menang sih, Filipina tu gue nggak ngerti kenapa. Blacklist International kemarin nggak lolos playoff lho. Meskipun mereka balik ke OHMYVENUS dan Wise, impact banget ke mereka, kaya ‘gue tanpa mereka nggak lolos playoff”‘ jelas Donkey.

Baca Juga:
Jelang SEA Games, Emilia Nova Fokus Tingkatkan Kecepatan

Di sisi lain, Donkey semakin percaya diri melihat RRQ Hoshi dan ONIC menjadi dua tim asal Indonesia yang sedang begitu perkasa di pro scene Mobile Legends saat ini.

Roster Timnas Mobile Legends Indonesia untuk SEA Games Vietnam. (MPL Indonesia)
Roster Timnas Mobile Legends Indonesia untuk SEA Games Vietnam. (MPL Indonesia)

Di Indonesia sekarang, ONIC dan RRQ Hoshi lagi gila-gilanya, udah di atas. Apalagi sekarang ini kalau RRQ Hoshi juara, ONIC juara, mereka semakin naik, gue yakin Indonesia pasti menang” lanjutnya.

Sebagai informasi, tujuh player yang menjadi timnas Mobile Legends untuk SEA Games merupakan campuran player RRQ Hoshi, ONIC dan EVOS Legends.

Total player yang terpilih untuk SEA Games ini antara lain Albert Neilsen Iskandar (RRQ Albert), Rivaldi Fatah (RRQ R7), Calvin (RRQ Vyn), Calvin Winata (ONIC CW), Gilang (ONIC Sanz), Nicky Fernando Pontonuwu (ONIC Kiboy) dan Ihsan Besari Kusudana (EVOS Luminaire).

Baca Juga  Klaim Bundle Skin Gratis, Tukarkan Kode Redeem ML 14 April 2022

Baca Juga:
Yolla Yuliana Siap Hadapi SEA Games Vietnam

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link