Persiapan Lebaran Anti Mainstream, Lelaki Ini Cuci Rumah Gunakan Sabun

CRCOID – Hal anti mainstream dilakukan oleh seorang lelaki ketika menyambut hari lebaran dan menjadi viral di media sosial.

Sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @neyaak pada 1 Mei, terekam seorang lelaki yang tengah melumurkan sesuatu pada jendela rumahnya di bagian luar.

Alih-alih mengelap jendela menggunakan kain basah atau kemoceng untuk membersihkan debu, lelaki tersebut rupanya sedang mencuci rumahnya menggunakan sabun.

Tampak busa-busa menutupi jendela dan bagian luar pintu rumahnya.

Baca Juga:
Viral Foto Emak-emak Belanja, Dress yang Dipakai Bikin Warganet Tak Bisa Berkata-kata

Setelah itu, ia menggunakan mesin steam untuk membilas sabun-sabun yang menempel di jendela dan pintu rumahnya.

“Mau lebaran ngecat rumah (tanda silang). Mau lebaran nyuci rumah (tanda centang). Ada gila-gilanya juga nih adek gue,” tulis pemilik akun.

Hal anti mainstream dilakukan sambut Lebaran. [TikTok]
Hal anti mainstream dilakukan sambut Lebaran. [TikTok]

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 2 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 118.400 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Meski tampak aneh, namun beberapa pengguna lain menilai hal itu lebih efisien dan cepat daripada mengelap jendela dan pintu satu per satu menggunakan lap.

“Tapi mending gini sih, cepet. Daripada ngelap, lama,” tulis akun @tarakdumcesss

Baca Juga:
Ngakak Bocah Pakai Pakaian Baru Lebaran Lupa Copot Label: Ketahuan Belum Dicuci

“Woi rumah gue juga diginiin, udah tradisi nyuci rumah. Tapi nggak pake alat steam juga,” komentar @.syepyyy

“Sahurnya pake apa mas? Kuat banget loh, aku yang di rumah banyak kaca dan cerminnya nggak sanggup kalau kayak gini,” tambah @silent.melody

Hal anti mainstream dilakukan sambut Lebaran. [TikTok]
Hal anti mainstream dilakukan sambut Lebaran. [TikTok]

“The real bersihin rumah,” ungkap @coff_obsess

“Rumahnya disteam,” sahut @kinnannti

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga  Cara Bikin Stiker WhatsApp dari WA Web, Fitur Baru Aplikasi Berbagi Pesan Terpopuler





Source link