Bocoran Tanggal Pendaftaran Advance Server Free Fire Mei 2022

CRCOID – Garena membuat server uji khusus yang disebut Advance Server. Melalui server tersebut, beberapa pemain terpilih akan berkesempatan untuk menjajal game Free Fire (FF) di pembaruan berikutnya sebelum dirilis secara resmi.

Beberapa hari yang lalu, pengembang mengungkapkan timeline Advance Server untuk pembaruan OB34.  Server akan dimulai pada 12 Mei dan berakhir pada 23 Mei 2022. Pembukaan server yang semakin dekat membuat banyak pemain mencari tahu informasi tentang pendaftaran.

Namun, tidak semua pemain yang mendaftar dijamin akan memiliki akses ke dalam server tersebut karena pengembang hanya memilih beberapa pemain.

Free Fire Advance Server. [Garena]
Free Fire Advance Server. [Garena]

Mengingat konten yang diberikan belum dirilis, maka pemain harus mampu menjaga kerahasiaan game serta memenuhi persyaratan lainnya.

Baca Juga:
Masih Ada Yagami’s Gift, Klaim Kode Redeem FF 4 Mei 2022

Jika berhasil, pengembang akan memberikan Kode Aktivasi yang dapat digunakan pemain untuk mengakses Advance Server.

Dilansir dari Sportskeeda pada Rabu (4/5/2022), berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan para pemain untuk mendaftar Advance Server Free Fire Mei 2022:

1. Pemain harus mengunjungi situs web resmi Advance Server.

2. Log in ke dalam server. Ada dua opsi yang ditawarkan, di mana pemain dapat log in menggunakan Facebook atau Google.

3. Pemain akan melihat formulir yang muncul di layar. Pemain diminta untuk memasukkan detail informasi seperti nama, alamat email, dan nomor telepon.

Baca Juga:
5 Lokasi Pendaratan Free Fire Terbaik, Penuh Senjata dan Amunisi

4. Pemain cukup masukkan informasi yang diperlukan ke dalam kotak teks dan mengirimkan formulir tersebut. Ini akan menyelesaikan pendaftaran untuk Advance Server yang akan datang.

Unduhan untuk APK Advance Server juga akan tersedia di situs web yang sama.

Baca Juga  Instagram Hadirkan Fitur-Fitur Baru untuk Membuat Video Reel yang Lebih Kreatif

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link