Masih Aktif, Tukar Kode Redeem PUBG Mobile 4 Mei 2022

CRCOID – Pemain PUBG Mobile memiliki banyak cara untuk mendapatkan senjata dan skin karakter atau item keren lainnya, yaitu melalui event hingga kode redeem.

Dengan kode redeem PUBG Mobile 4 Mei 2022, pemain dapat mengklaim item legendaris tersebut secara gratis untuk meraih kemenangan atau Chicken Dinner saat bermain bersama teman.

Berkat adanya kode redeem, pemain tidak perlu melakukan pembelian dalam game atau top up untuk bisa mendapatkan item-item premium.

Kode Redeem PUBG. [Pubgmobile]
Kode Redeem PUBG. [pubgmobile]

Dilansir dari Dotesport pada Rabu (4/5/2022), berikut ini kode redeem PUBG Mobile yang masih aktif dan dapat ditukarkan dengan item gratis:

Baca Juga:
Jangan Lupa Ditukar, Kode Redeem Genshin Impact 4 Mei 2022

BTOQZHZ8CQ

Cara untuk mengklaim hadiah dari kode redeem PUBG Mobile pun dapat dilakukan dengan mudah. Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan pemain:

1. Kunjungi situs PUBG Mobile Redemption Center Rewards Redemption dengan mengakses https://www.pubgmobile.com/act/a20180515iggamepc/

2. Masukkan Character ID pemain.

3. Ketik kode redeem PUBG Mobile 4 Mei 2022 di atas ke dalam kotak Redemption Code.

Baca Juga:
Tukar Kode Redeem ML 4 Mei 2022, Klaim Item Untuk Mabar Libur Lebaran

4. Ketik Verification Code.

5. Klik tombol Redeem.

Setelah itu, pemain akan melihat kotak dialog di layar, di mana pemain harus memverifikasi semua detailnya. Setelah memeriksanya, pilih tombol OK.

Jika pemain berhasil menggunakan kode redeem tersebut, pemain akan mendapatkan hadiahnya secara otomatis. Login ke akun PUBG dan periksa email dalam game (in-game mail) untuk mengklaim hadiah.

Namun, kode redeem PUBG Mobile 4 Mei 2022 di atas mungkin memiliki batas waktu pemakaian, sehingga bisa saja sudah mencapai limit pemakaian.

Oleh karena itu, pemain disarankan untuk menukarkan kode redeem PUBG Mobile secepat mungkin. Semoga berhasil!

Baca Juga  Kominfo Pastikan Persediaan STB Tidak Langka Seperti Minyak Goreng

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link