5 Aplikasi Pembuat Logo di Smartphone Android, Mudah dan Gratis

CRCOID – Logo adalah wajah sekaligus cerminan value dari sebuah bisnis. Ada software desain untuk menghasilkan logo yang keren dan unik.

Bagi yang tidak mahir menggunakan software desain, kini sudah banyak solusinya. Salah satunya pakai aplikasi pembuat logo. Desain dengan mudah bisa diterapkan di internet maupun aplikasi pembuat logo di HP.

Ilustrasi smartphone Android. [Shutterstock]
Ilustrasi smartphone Android. [Shutterstock]

Berikut beberapa aplikasi pembuat logo di Android yang dirangkumĀ  HiTekno.com, jaringan CRCOID:

1. Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer

Baca Juga:
Cara Membuat Kartu Ucapan Idul Fitri 2022 di HP Gratis, Mudah dan Anti Ribet!

Aplikasi pembuat logo untuk Android, yang diciptakan oleh Iris Studios, ini menyediakan templates, warna, font, latar belakang, dan sebagainya. Ada beragam koleksi Art (Stiker), Graphic Elements, Shapes, Backgrounds & Textures untuk membuat logo dalam waktu singkat.

Tersedia juga alat editing foto dan editing teks profesional seperti Flip, Rotate, 3D Rotate, Resize, Curve, Font, Color, Hue, dan lainnya.

2. Canva: Design, Photo & Video

Canva adalah salah satu aplikasi desain paling favorit karena menyediakan banyak templates untuk berbagai kebutuhan, termasuk sebagai aplikasi pembuat logo.

Canva menawarkan kemudahan editing sehingga menjadi aplikasi yang nyaman digunakan. Kamu dapat memilih berbagai logo dari template yang tersedia berdasarkan tema seperti makanan, pendidikan, olah raga, fashion,dan banyak lagi.

Baca Juga:
Daftar Penjualan HP 5G Android Terlaris di Dunia, Samsung Teratas

Tersedia jutaan ikon, gambar, stiker, dan vektor untuk digunakan. Template tersebut tersedia gratis, tapi bisa upgrade ke paket Canva Pro untuk akses lebih banyak lagi.

Selain akses lebih banyak template, pengguna juga bisa mengunduh hasil logo dalam format PNG dengan latar belakang transparan. Selain versi aplikasi untuk Android dan iOS, Canva juga bisa diakses dari komputer di website utamanya.

Baca Juga  Semakin Ringkas dan Canggih, Sony Indonesia Hadirkan Lensa Zoom FE 24-70mm F2.8 GM II
Aplikasi Canva. [Google Play Store]
Aplikasi Canva. [Google Play Store]

3. Logo maker Design Logo creator

Logo maker Design Logo creator sering digunakan untuk membuat nama bisnis, merek perusahaan, logo saluran youtube, logo media sosial, dan pembuat logo foto profil online. Logo maker Design Logo creator membantu membuat logo sendiri dalam 5 menit.

5000+ template logo asli siap pakai untuk membantu membuat desain logo terbaik dalam satu menit. Tersedia banyak pilihan untuk menunjukkan kreativitas desain dengan koleksi besar elemen desain grafis seperti tipografi, bentuk, lencana, lambang, gambar logo abstrak, ikon, dan simbol.

4. Logo Maker: Graphic Design, Logo Templates

Logo Maker: Graphic Design, Logo Templates adalah pembuat Grafik yang menarik dan berkonversi tinggi dengan pembuat Logo profesional, Desain Logo, dan aplikasi untuk desain Logo.

Tidak memerlukan desainer grafis untuk membuat Logo iklan profesional. Logo Maker: Graphic Design, Logo Templates telah merancang koleksi template Desain Logo yang bagus. Banyak template pembuat Logo, stiker kreatif, seni teks, berbagai bentuk, dan desain grafis. Tidak diperlukan keahlian desain grafis.

5. Logo Maker – Logo Creator

Ada lebih dari 1.000 ikon yang bisa digunakan untuk logo. Bahkan aplikasi ini memungkinkan membuat logo 3D.

Aplikasi pembuat logo sangat penting untuk membangun reputasi merek bisnis. Aplikasi ini akan membantu untuk membuat logo asli dan mengesankan. Logo Maker juga berguna untuk membuat poster promosi, iklan, pengumuman penawaran, foto sampul, brosur, buletin & materi branding lainnya untuk toko, restoran, kantor, atau media sosial.

Pasha Aiga Wilkins

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link