Deretan Paket Internet Keluarga Telkomsel Buat Pemakaian Ramai-Ramai

Paket Internet Keluarga Telkomsel - Header

CRCOID. – Terdapat beberapa paket internet khusus yang bisa menjadi pilihan menarik saat membutuhkan kuota lebih terjangkau untuk anggota keluarga bagi kita pelanggan layanan Telkomsel.

Operator dengan warna dominan merah ini kurang lebih menawarkan dua opsi paket internet yang bisa dipertimbangkan. Termasuk di antaranya meliputi #KuotaKeluarga serta Smooa yang secara khusus tersedia melalui kerja sama dengan IndiHome.

Dengan kedua paket data Telkomsel tersebut, kita dapat mengelola pengeluaran dengan lebih bijak. Kita soalnya bisa membeli kuota internet dalam satu tagihan tanpa perlu melakukannya melakukannya secara terpisah untuk setiap nomor.

Selain itu, terdapat juga beberapa benefit tak kalah menarik seperti kuota entertainment hingga SMS dan telepon meskipun dalam hal ini berlaku secara berbeda-beda tergantung paket internet keluarga Telkomsel yang diaktifkan.

Adapun buat kamu yang sedang mencari paket internet khusus untuk pemakaian secara kolektif atau bersama-sama dengan keluarga, berikut beberapa pilihan dari kedua produk Telkomsel tersebut yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Deretan Paket Internet Keluarga Telkomsel

Paket #KuotaKeluarga

Paket Benefit Harga (Zona 1 / Zona 2)
Lite Kuota keluarga 20GB, kuota entertainment 5GB, 30 hari Rp150.000 / Rp170.000
Advance Kuota keluarga 60GB, kuota entertainment 10GB, kuota telepon dan SMS ke sesama anggota unlimited, 30 hari Rp250.000 / Rp280.000
Ultimate Kuota keluarga 100GB, kuota entertainment 20GB, kuota telepon dan SMS ke sesama anggota unlimited, 30 hari Rp400.000 / Rp450.000

#KuotaKeluarga merupakan paket internet dari Telkomsel yang bisa dipakai oleh dua hingga enam nomor prabayar maupun pascabayar (di dalamnya termasuk admin atau orang yang mengaktifkan produk) secara bersamaan.

Paket internet keluarga Telkomsel tersebut tersedia di layanan MyTelkomsel. Hanya saja untuk meminangnya, terdapat perbedaan harga untuk setiap wilayah tergantung zonasi yang berlaku di mana meliputi zona 1 atau zona 2.

Baca Juga  3,5 Tahun Merantau, Lelaki Ini Beri Kejutan Pulang ke Rumah Demi Ibunya

Zona 1 dalam hal ini secara khusus berlaku untuk pembelian paket di wilayah Jawa, Bali, serta Nusa Tenggara. Sementara zona 2 berlaku untuk kita yang berada di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, hingga Maluku.

Terdapat beberapa benefit dari setiap produk dalam paket #KuotaKeluarga termasuk di antaranya kuota keluarga yang bisa dipakai secara bersama di jaringan 2G/3G/4G Telkomsel, kuota entertainment untuk mengakses layanan hiburan, serta telepon dan SMS tanpa batas ke sesama anggota.

Kuota entertainment sendiri bisa dipakai di Mobile Legends Bang Bang, Arena of Valor, LINE Let’s Get Rich, Garena Free Fire, PUBG Mobile, Shellfire, Langit Musik, Deezer, Spotify, Noice, JOOX, Smule, Gen FM, Prambors FM, Trax FM, iRadio, Hard Rock FM, Brava FM, Cosmopolitan FM, MAXstream, VIU, beIN SPORTS CONNECT, KlikFilm, iflix, YouTube, Instagram, dan Facebook.

Paket Smooa

Paket Benefit Harga
Silver Kuota internet 15GB, Gratis telepon dan SMS ke sesama anggota, Bonus telepon 30 menit dan 30 SMS ke semua operator Rp75.000/bulan
Gold Kuota internet 35GB, Gratis telepon dan SMS ke sesama anggota, Bonus telepon 50 menit dan 50 SMS ke semua operator Rp155.000/bulan
Platinum Kuota internet 80GB, Gratis telepon dan SMS ke sesama anggota, Bonus telepon 100 menit dan 100 SMS ke semua operator Rp280.000/bulan
Diamond Kuota internet 200GB, Gratis telepon dan SMS ke sesama anggota, Bonus telepon 200 menit dan 200 SMS ke semua operator Rp625.000/bulan

Kita yang menggunakan layanan IndiHome pun dapat membeli paket internet keluarga Telkomsel sebagai add-on bulanan. Kedua perusahaan berpelat merah ini soalnya mempunyai program kerja sama yang disebut Smooa.

Melalui program ini, kita dapat melakukan pembelian kuota seluler dari Telkomsel dan langganan salah satu produk internet rumah IndiHome dalam satu paket pembayaran. Jadi pengeluaran bulanan bisa terkelola dengan lebih baik.

Baca Juga  Mencari Lawan RRQ Hoshi dan ONIC, Ini Jadwal Playoff MPL Season 9 Day 1

Paket Smooa sendiri berlaku untuk tiga hingga enam nomor (termasuk admin). Namun sayangnya, perlu diketahui bahwa pengaktifan produk add-on IndiHome ini hanya bisa dilakukan oleh pelanggan prabayar meskipun anggotanya juga berlaku untuk pascabayar Telkomsel.

Pembelian produk dari add-on IndiHome ini pun hanya bisa dilakukan di aplikasi MyIndiHome atau halaman situs https://smooa.indihome.co.id/ lewat peramban. Jadi kita tidak akan menemukannya di layanan Telkomsel secara langsung sehingga perlu melakukannya lewat saluran yang sudah disediakan oleh Telkomsel.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link