RRQ Fiel Akui Pengaruh Besar Acil di Tim untuk MPL Season 9

CRCOID – Tim RRQ Hoshi menuai hasil memuaskan di MPL Season 9 ini. Menjabat sebagai coach tim sang raja untuk menggantikan Acil, Fiel mengungkap pengaruh besar mantan coach tim tersebut di MPL Season 9 lalu.

Acil dikenal sebagai coach utama RRQ Hoshi usai resmi masuk ke tim tersebut di MPL Season 6 lalu. Usai sukses membawa tim ini ke M3 World Championship, Acil justru mundur dari jabatannya tersebut di MPL Season 9.

Posisi Acil ini lalu digantikan oleh Fiel yang menjabat sebagai coach utama RRQ Hoshi di MPL Season 9. Walaupun begitu, diakui oleh Fiel, pengaruh Acil rupanya masih sangat besar untuk dirinya dan tim tersebut.

Tanpa Acil, Fiel menyebut jika RRQ Hoshi melewati jalan yang cukup sulit di MPL Season 9 ini. Karena hal itu, dirinya harus melakukan diskusi bersama player RRQ Hoshi di stage untuk menentukan strategi permainan yang terbaik.

Baca Juga:
MPL Season 9 Playoff Day 3: Turunkan ONIC ke Lower Bracket, RRQ Hoshi Amankan Grand Final

Jujur ya, untuk MPL Season 9 ini susah (tanpa Acil). Hero Mobile Legends kan banyak, semua hero bisa dipakai. Di stage, mau nggak mau kita diskusi juga sama player” ungkap Fiel dilansir dari akun TikTok miliknya.

RRQ Acil. (HiTekno/Amelia Prisilia)
RRQ Acil. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Walaupun tanpa kehadiran Acil sebagai coach RRQ Hoshi, tim sang raja mampu menunjukan permainan terbaiknya hingga keluar sebagai juara MPL Season 9 lalu saat menjamu ONIC di grand final.

Telah melepas titelnya sebagai coach RRQ Hoshi di MPL Season 9 dan memberikannya untuk Fiel, Acil kini fokus menjadi asisstant coach untuk tim nasional Mobile Legends di SEA Games mendatang bersama dengan sang mantan coach RRQ Hoshi, James.

Baca Juga  Xiaomi 12 Dipastikan Meluncur pada 15 Maret

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link