Dijamin Aman, Cara Mengaktifkan Otentikasi Dua Faktor Akun Genshin Impact

CRCOID – Para pemain game harus selalu mengamankan akun karena pelaku kejahatan siber terkadang menargetkan akun game dengan cara meretasnya, terlebih akun Genshin Impact yang memiliki banyak item berharga seperti Primogems.

Untuk mengamankan akun, pemain dapat menggunakan metode keamanan Otentikasi Dua Faktor (2FA).

Otentikasi Dua Faktor adalah metode keamanan yang umum digunakan di mana pemain dapat mengakses akun menggunakan perangkat yang berbeda untuk login.

Untuk mengamankan akun Genshin Impact pemain dapat menggunakan metode keamanan Otentikasi Dua Faktor (2FA) [Sportskeeda].
Untuk mengamankan akun Genshin Impact pemain dapat menggunakan metode keamanan Otentikasi Dua Faktor (2FA) [Sportskeeda].

Dengan bantuan Otentikasi Dua Faktor, setiap kali pemain login ke Genshin Impact pada perangkat baru yang tidak dikenali, notifikasi akan dikirimkan ke ponsel atau email ID pemain.

Baca Juga:
Catat, Ini Tahap Adventure Rank Genshin Impact Tertinggi yang Bisa Diraih

Selain itu, Otentikasi Dua Faktor juga akan memberi kode khusus yang pemain perlukan untuk masuk ke dalam akun.

Oleh karena itu, metode keamanan ini dapat mencegah peretas mengakses akun pemain meskipun mereka berhasil mendapatkan kredensial login.

Dilansir dari Sportskeeda pada Kamis (5/5/2022), berikut ini cara menggunakan Otentikasi Dua Faktor di akun Genshin Impact:

1. Klik Esc atau klik Menu Paimon
2. Buka menu Settings
3. Klik bagian Account
4. Klik User Center
5. Tautkan nomor ponsel dan email yang pemain gunakan

Setelah selesai, akun pemain akan diamankan dari peretas. Jika pemain menggunakan perangkat yang tidak dikenal untuk login ke akun, pemain harus memasukkan kode verifikasi yang akan dikirim melalui nomor ponsel atau email yang telah terdaftar.

Baca Juga:
Pasti Dapat 100 Primogems Gratis, Cek Kode Redeem Genshin Impact 5 Mei 2022

Pemain Genshin Impact hanya perlu menyalin kode verifikasi untuk login dengan perangkat baru. Namun pastikan untuk tidak memberikan kode tersebut jika menerima notifikasi yang mencurigakan.

Baca Juga  Epic Games Sumbang Hasil Penjualan Game Fortnite ke Ukraina

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link