Seagate Meluncurkan Hard Disk Eksternal Terbaru, Terinspirasi Star Wars Galaxy

CRCOID – Seagate merayakan Hari Star Wars sedunia dengan memperkenalkan tiga Hard Disk Drive (HDD) koleksi yang terinspirasi dari Boba FettTM, GroguTM, dan The MandalorianTM.

Mengusung jargon populer Star Wars “May the Force be With You”, penambahan terbaru pada jajaran
perangkat penyimpanan edisi khusus ini.

“Kami dengan bangga mengumumkan rilis terbaru dalam kolaborasi berkelanjutan dengan Lucasfilm, yang menghadirkan tiga desain baru dan ikonik bagi para pemain game serta penggemar Star Wars”, ujar Jeff Fochtman, Wakil Direktur Utama Senior di Bidang Bisnis dan Pemasaran di Seagate Technology.

Dia menambahkan, mulai dari desain hingga fungsi hard disk, rilis terbaru ini menghadirkan The Force ke battlestation para penggemar berat Star Wars.

Baca Juga:
Teknologi Tablet dan Alexa Terinspirasi dari Film Science Fiction, Ini Rahasia Kenapa Sci-Fi Makin Sukses

Termasuk dalam jajaran Star Wars BeskarTM Ingot Drives, Hard Disk Eksternal FireCuda Edisi Khusus ini tersedia dengan tiga estetika unik yang mewakili setiap karakter legendaris.

Hard disk ini dilengkapi lampu LED RGB yang dapat disesuaikan dan pada setiap desainnya menampilkan lampu karakter default khusus yang berbeda dari biasanya.

Seagate Star Wars Galaxy
Seagate Star Wars Galaxy

Merah menyala untuk Boba Fett, biru berpijar untuk Grogu, dan biru pekat untuk Mandalorian.

Dengan pilihan pencahayaan internal yang dapat disesuaikan, ketiga hard disk ini memungkinkan
pemain game serta penggemar Star Wars menghormati galaksi yang jauh di luar sana.

Dengan kapasitas 2 TB, Hard Disk Drive (HDD) Eksternal FireCuda ini dapat digunakan di PC, Mac, PlayStation, dan Xbox, sehingga para penggemar teknologi dapat mengumpulkan serta menyimpan media, file, dan game, apa pun sistem operasinya.

Baca Juga:
Perjalanan Seru Boba Fett di Series The Book of Boba Fett

Baca Juga  OpenSignal: Telkomsel Sajikan Pengalaman Kecepatan Upload dan Jangkauan 4G Terbaik di Indonesia

Didesain dengan sambungan USB 3.2 Gen 1 untuk kompatibilitas universal dan kecepatan transfer, serta didukung dengan bus USB, hard disk yang ringan ini sangat cocok untuk penggemar Star Wars yang mencari penyimpanan keren saat bepergian.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link