Ada RRQ Hoshi dan ONIC, Ini Deretan Player Mobile Legends dengan Pendapatan Tertinggi

CRCOID – Situs Eports Earnings baru saja merilis daftar player Mobile Legends dengan pendapatan tertinggi di pro scene saat ini. Uniknya dalam daftar ini, deretan player RRQ Hoshi dan ONIC begitu mendominasi.

Deretan player Mobile Legends dengan pendapatan tertinggi ini berdasarkan dari berbagai turnamen yang diikuti oleh masing-masing player selama ini.

Setelah sukses memenangkan MPL Season 8 lalu, ONIC dan RRQ Hoshi melanjutkan dominasi keduanya hingga M3 World Championship dan MPL Invitational 2021 lalu. Wajar rasanya jika kedua tim ini sukses meraup untung paling banyak.

Di urutan pertama dalam daftar player Mobile Legends dengan pendapatan tertinggi ini, RRQ Vyn mendominasi dengan total pendapatan mencapai 84 ribu dolar AS atau setara Rp 1,2 miliar.

Baca Juga:
Klaim Loot Ticket Gratis, Cek Kode Redeem ML30 April 2022

Menyusul di belakang Vyn ada RRQ Albert dengan total 76 ribu dolar AS atau setara Rp 1,1 miliar. Di belakang jungler RRQ Hoshi ini, sang captain, R7 mendapat total pendapatan 76 ribu dolar AS atau Rp 1,1 miliar.

Royal Derby, ONIC vs RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)
Royal Derby, ONIC vs RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

Selain ketiga nama besar di atas, berikut daftar lengkap player Mobile Legends dengan pendapatan tertinggi di pro scene saat ini.

4. ONIC Sanz – 57 ribu dolar AS atau Rp 836 juta
5. ONIC Butsss – 56 ribu dolar AS atau Rp 822 juta
6. ONIC CW – 56 ribu dolar AS atau Rp 822 juta
7. ONIC Drian – 56 ribu dolar AS atau Rp 822 juta
8, RRQ Clay – 56 ribu dolar AS atau Rp 814 juta
9. ONIC Kiboy – 54 dolar AS atau Rp 781 juta
10. EVOS Rekt – 54 dolar AS atau Rp 781 juta

Baca Juga  Niantic Matikan Game Pokemon Go di Rusia dan Belarusia

Sangat wajar rasanya jika 10 player campuran RRQ Hoshi, ONIC dan EVOS Legends mendominasi daftar player Mobile Legends dengan pendapatan tertinggi. Pasalnya, deretan player ini sudah cukup sering menjadi pemenangan di turnamen-turnamen yang pernah digelar.

Baca Juga:
Cek Kode Redeem ML 29 April 2022, Banyak Loot Keren untuk Mabar

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link