Mobile Legends Gelar Event MLBB 515-2022, Janjikan Hadiah Menarik

CRCOID – Mobile Legends: Bang-Bang menggelar event tahunan bertajuk MLBB 515. Event ini menghadirkan rangkaian agenda serta kolaborasi bersama brand, sekaligus menyediakan aktivitas dan hadiah ke pemain Indonesia.

“Di tahun 2022 ini, MLBB 515 sudah berlangsung sejak tanggal 12 April dan akan berakhir pada 23 Mei. Moonton ingin menunjukkan kepada para pemain MLBB bahwa main bareng dan kebersamaan jauh lebih seru daripada bermain sendiri,” kata Mobile Legends dalam keterangannya, Jumat (6/5/2022).

Adapun 515 merupakan lambang dari sistem pertempuran tim di MLBB, yaitu 5v5. Dalam setiap event 515, Mobile Legends akan menyediakan banyak event menarik mulai dari hadirnya skin baru hero, Diamond Kuning, diskon, ALL STAR Voting Phase hingga ALL STAR Showdown, dan lainnya.

ALL STAR Showdown merupakan acara terbesar dalam campaign 515, di mana para Key Opinion Leader MLBB akan bertanding satu sama lain untuk menjadi Star pada tahun ini. Mereka telah dikumpulkan dalam satu platform untuk masuk ke dalam tahap voting oleh para pemain MLBB.

Baca Juga:
RRQ Clay Ungkap Player Mobile Legends Terbaik dari Masing-masing Role

Tahun lalu, sebanyak 12 KOL dengan jumlah vote teratas dibentuk menjadi dua tim untuk bertanding dalam ALL STAR Showdown. Di tahun ini, ALL STAR Showdown kembali hadir dengan menggandeng 40 KOL yang membentuk delapan tim.

Dari total itu, delapan tim dengan jumlah vote tertinggi akan berpartisipasi dalam ALL STAR Showdown, di mana tim yang menang bakal mewakili nama Indonesia untuk menghadapi tim ALL STAR dari negara lain.

Berikut ini adalah para KOL pada All Star Showdown 2022:

Empeteam: Jess No Limit, Emperor, Aura Caid, BTR Vivian, RRQ Banana
Neverwin: Xinn, Dwiwoii, Markocop, GPX Ando, Wizzking
GPX: Donkey, Funi, Marsha, Raply, BTR Kenn
Butsss&Bot: Kelvin Gaming, Yuwan 1990, Anna Ladaina, Bassklemens, Onic Butsss
CAVAS: Alter Ego Celiboyyy, Arkaw, Alshad Ahmad, Sain Mandra, Vira Vioura
Harus Menang: Evos Ferxiiic, RRQ Jiji, Brandon Kent, Alpats Gaming, Muhammad Edison
Anti Pecah: Alter Ego Nino, Pascol, Fox Moba, Jeje Adriel, Luan
OverPower: Hi Patrick, Evos Vaanstrong, Bli Made, Randy 25, Pak GM

Baca Juga  Harga Paket Nelpon Telkomsel – Bisa ke Sesama Atau Operator Lain

Empat tim teratas yang telah mendapat dukungan tertinggi dari para penggemar MLBB selama periode ALL STAR Voting dan berhak untuk bertanding ke ALL STAR Showdown, yaitu Neverwin, Empeteam, GPX, dan CAVAS.

Baca Juga:
OMEGA Z4pnu Banding Tim Mobile Legends Indonesia dan Filipina

Periode ALL STAR Voting telah berlangsung pada tanggal 29 April hingga 4 Mei. Kemudian, acara berlanjut ke babak ALL STAR Showdown Domestik akan digelar pada tanggal 7-8 Mei, sedangkan ALL STAR Showdown Internasional pada 13-15 Mei.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link